NEWS

SSD Semakin Lama Semakin Mirip VGA, Perkenalkan Sabrent RocketQ Battleship PCIe 4.0 SSD 64TB

Yohanes   |   Kamis, 06 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sabrent merilis teaser produk yang sangat, sangat istimewa awal tahun ini dengan RocketQ Battleship SSD, menawarkan 8 x RocketQ NVMe 8TB SSD pada Highpoint SSD7540 8-port PCIe 4.0 x16 M.2 NVMe RAID controller. Sekarang kita makin dekat dan segera akan menjadi kenyataan, yang menawarkan kapasitas penyimpanan yang benar-benar besar yaitu 64TB dan kecepatan membaca hingga 28GB / detik.

Arsitektur tersebut dapat membantu pembuat prosesor memberikan peningkatan kinerja 45 persen dengan jumlah daya yang sama dengan chip berbasis 7nm saat ini, atau tingkat kinerja yang sama dengan menggunakan energi 75 persen lebih sedikit, menurut IBM. Prosesor berbasis 2nm kemungkinan akan memberikan sesuatu di antara keseimbangan kinerja yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih ditingkatkan.

Baca ini juga :


» Tidak Hanya Layar, Corning Gorilla Glass Terbaru Akan Melindungi Kamera Smartphone Juga
» Xiaomi Adalah Pembuat Smartphone Terbesar Ke-2 Pada Q2 2021 Setelah Lengserkan Apple
» Samsung Galaxy S30 Akan Hadir Dengan Kamera 200 MP!
» LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka
» Bocoran Terbaru Menyatakan Exynos 2200 Kalahkan Skor Benchmark Snapdragon 895




Sumber: Highpoint


Performa bukanlah sorotan satu-satunya pada produk ini, akan tetapi produk ini datang dengan bentuk yang semakin mirip dengan VGA, yakni menggunakan jalur PCIe 4.0 langsung dari PCIe slot yang dilengkapi dengan pendingin aktif, yaitu kipas ganda yang menjadi solusi panasnya SSD berkecepatan tinggi ini.


Sumber: Highpoint


Highpoint menjelaskan kartu FnL AIC baru ini di situs webnya: "Tidak ada penyedia penyimpanan NVMe lain yang bisa mendekati kecepatan produk ini, kami menawarkan pilihan fitur terluas di industri, dan kinerja hanya satu variabel; pelanggan dapat menentukan drive AIC untuk platform tertentu, sistem operasi, persyaratan kapasitas dan aplikasi ". Belum ada tanggal rilis pasti untuk produk ini, jika dirilis pun sudah pasti hanya level server maupun perusahaan besar yang akan mengadopsi SSD sekelas ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru