NEWS

Laku Banget! Summoners War: Lost Centuria Capai 1 Juta Download di Hari Pertama

Master-Fakry   |   Jumat, 07 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game handphone Com2uS (CEO Jaejoon Song) mengumumkan kalau game strategi Real-Time terbaru mereka, Summoners War: Lost Centuria (Selanjutnya disebut Lost Centuria) telah mencapai 1 juta download pada hari pertama peluncurannya.

Diluncurkan tanggal 29 April 2021 kemarin, Lost Centuria adalah game terbaru yang menggunakan IP Summoners War yang sedang dinanti-nantikan oleh banyak gamer global. Sebelum peluncurannya pun, ketika game ini masuk periode pre-download pada tanggal 28 April (1 hari sebelum peluncuran), game ini mencapai No. 1 di Apple Appstore di Korea, German, Peranci, Thailand, Hong Kong, dll. Ketertarikan user untuk pasar Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan di Indonesia juga tinggi.

Di Indonesia sendiri game ini sempat mencapai nomor 1 di Appstore untuk iPad, nomor 4 di Appstore untuk iPhone dan kini, pada saat penulisan artikel ini, nomor 17 di Google Play Top Grossing!


Com2uS juga sekarang sedang mengadakan event "Play to Win" dimana Summoners yang sudah mencapai level 3 dalam game, bisa ikut dalam undian berhadiah. Hadiah-hadiah yang disediakan juga beragam dari T-shirt, voucher Google Play dan smartphone POCO M3.

Ini adalah salah satu usaha Com2uS untuk menciptakan sensasi di pasar global dengan Lost Centuria dengan berinteraksi langsung dengan para gamer lokal.

Baca ini juga :

» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Com2us Umumkan Zenonia: Chronobreak akan Rilis pada 27 Juni di Korea!
» Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War
» Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai

Lost Centuria telah membuktikan bahwa tidak hanya asyik bermain, tetapi juga asyik menonton pertempuran orang lain melalui "World 100 Invitational", pre-event yang mengundang 100 influencer global yang kemungkinan berkembang menjadi esports global.

Lost Centuria menyediakan permainan PvP strategi real-time seru dengan sistem counter attacks yang bisa membuat keadaan genting menjadi menguntungkan buat kita. Bergabung dan bertarunglah dengan Summoners-Summoners dari seluruh dunia menggunakan monster-monster yang sudah dikenal dari seri Summoners War!


Untuk detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage-nya, KLIK DISINI.

Download dan mainkan sekarang!


Sumber: Siaran Pers Summoners War: Lost Centuria

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru