NEWS

Gak Puas dengan Hasilnya, 'Oknum' Penggemar Gawr Gura Serang Sang Animator Live 2D-nya!

Billy Mariza   |   Jumat, 07 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini berbagai member salah satu Agency VTuber yaitu Hololive banyak mendapatkan outfit terbaru di avatarnya untuk tampil lebih terkini di depan para viewernya. Sebelumnya beberapa member Hololive JP seperti Ayame, Kanata, Towa, hingga Watame telah mendapatkan model terbarunya yang bisa digunakan dalam streamnya sehari-hari.

Tidak ketinggalan pula member Hololive EN ikutan mendapatkan model terbaru untuk mewarnai kegiatan streamingnya. Mulai dari Calliope Mori, Takanashi Kiara, Inanomae Ina, hingga Gawr Gura. Namun baru-baru ini terjadi masalah ketika Gawr Gura menampilkan model terbaru kepada para penggemarnya.

Baca ini juga :

» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!
» Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!
» VTuber dari Agensi Hololive, Kiryu Coco Umumkan Kelulusannya!
» Setelah Beli Semua Skin Legend di Mobile Legends, Windah Basudara Malah Uninstall Gamenya!
» Lari Ada PP Mikey! Dyland Pros Gunakan PP Mikey di Akun Sosial Media Facebook Miliknya!

Dalam model terbarunya si Hiu manis kecil ini terlihat menggunakan sebuah Neko Mimi atau kuping kucing untuk membuatnya tampil lebih imut. Namun sayangnya beberapa oknum penggemar seakan tidak puas dengan hal tersebut yang mana mereka mengungkapkan jika kuping kucing dari Gura terlihat 'ngambang' dan tidak menyatu dengan rambut Gura.

Karena hal tersebut, beberapa oknum menyerang animator yang merigging model dari Gura dan menuntut perbaikan atas kuping kucingnya tersebut. Meskipun sang animator itu sendiri belum ada tanggapan mengenai hal tersebut.

Gawr Gura baru saja mengumumkan model Live 2D-nya yang terbaru tersebut pada 7 Mei dan berhasil menembus viewer hingga 193 ribu viewer dalam pengenalan model terbarunya tersebut. Namun dengan adanya oknum-oknum tersebut membuat para penggemar Gura menjadi terlihat tidak sehat.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru