NEWS

Nonton Attack on Titan, Deddy Corbuzier Bingung Lihat Armin Gugur Terkena Serangan Titan Kolosal!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Attack on Titan sudah tamat pada beberapa bulan yang lalu, namun masih banyak orang yang mencoba menonton anime ini dari awal. Menceritakan tentang Eren, Mikasa, dan Armin yang mana desa mereka diserang oleh sekelompok Titan yang membuat Eren menjadi dendam kepada raksasa pemakan manusia tersebut.

Sekarang sepertinya pesona animanga populer ini akhirnya terdengar oleh Deddy Corbuzier yang baru saja membagikan sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan dia sedang menonton anime tersebut. Ia mengunggah sebuah foto yang mana dia terkejut bahwa Armin harus meregang nyawa akibat uap panas yang diberikan Bertholt ketika berubah menjadi Titan Kolosal.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Akibat Anime Super Cub, Seiyuu Reiko - Ayaka Nanase dan Koguma - Yomichi Ikutan Beli Sepeda Motor!

YANG BENER AJA ARMIN NYA MATI!!!!????? #attackontitan

Posted by Deddy Corbuzier on Friday, May 7, 2021
Di anime ini terjadi di episode 18 Season ketiga yang mana mereka berhasil menemukan siapa shifter dari kekuatan Kolosal dan Armor Titan. Eren dan kawan-kawan berusaha menyergap mereka berdua di kejadian tersebut dan hal itu harus mengorbankan banyak hal termasuk Armin yang terkena luka bakar dari uap Titan Kolosal-nya Bertholt.

Sepertinya Om Deddy akan butuh waktu untuk bisa melihat lebih jauh dan tentunya jangan spoiler ya guys! Biarkan Om Deddy menikmati animenya, siapa tahunya Om Deddy ikutan membeli Seragam Tim Penyidik seperti Reza Arap.

Sumber: Facebook Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru