NEWS

Resident Evil Village Dapatkan Rating Tinggi dari Media Internasional Ternama

Christa   |   Sabtu, 08 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian beberapa bulan, akhirnya Capcom merilis Resident Evil Village secara resmi. Tidak dipungkiri, bahwa seluruh media game, gamers, hingga fans setia Resident Evil melakukan selebrasi dalam rangka perilisannya. Terlebih lagi, sebagian besar media mancanegara sudah merilis review dan pandangan mereka terhadap game terbaru Resident Evil ini.

Baca ini juga :

» [E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!
» [E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!
» [E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!

Tampaknya, kehadiran Resident Evil Village sesuai dengan ekspektasi bagi para pemainnya. Tidak heran jika beberapa media game ternama merilis review dengan skor tinggi dan reputasi baik. Sebut saja seperti IGN, GameSpot, Push Square, Screen Rant, Destructoid, Wccftech, PlayStation Universe, hingga Eurogamer. Skor dari media ini dirangkum ke dalam situs Metacritics, dimana kebanyakan dari mereka memberikan skor lebih dari 80.




Resident Evil Village sendiri masih mengusung konsep serupa dengan seri ketujuh, yaitu menggunakan perspektif first-person shooter. Game ini melanjutkan alur cerita dari seri sebelumnya, dimana Ethan Winters dan istrinya, Mia Winters memiliki anak bernama Rose. Namun, sang anak diculik dan tugas gamers sepanjang permainan adalah mencari keberadaannya di sebuah desa terpencil dan istana mengerikan. Situs GameSpot mengatakan bahwa meskipun berbeda dari seri-seri Resident Evil, game terbarunya dapat menghadirkan kembali elemen horor dan nuansa dari seri Resident Evil.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru