NEWS

Xiaomi Akan Kembali Ke Pasar Tablet, Mi Pad 5 dikabarkan akan tiba pada bulan Juli

Yohanes   |   Minggu, 09 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi akan kembali bermain di segmen tablet android, setelah cukup lama tidak memberikan penyegaran untuk lini Mi Pad mereka. Mi Pad 5 adalah produk tablet mereka yang akan datang, dan salah satu varian Xiaomi Mi Pad 5 baru saja telah disertifikasi hadir dengan kapasitas baterai 8.520 mAh, yang terdiri dari dua baterai 4.260 mAh.

Baca ini juga :


» Charging Super Cepat Xiaomi Akan Mengurangi Kapasitas Baterai Sekitar 20% Setelah 800 Kali Siklus
» Samsung Akan Segera Produksi Layar OLED Fleksibel Untuk Google, Vivo Dan Xiaomi Oktober Mendatang
» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Xiaomi Luncurkan Fitur HyperCharge Yang Dapat Mengisi Smartphone Dalam Waktu 8 Menit!




Sumber: GSMarena


Dalam postingan baru-baru ini di Weibo, seorang fans dari Xiaomi tersebut menerima balasan dari Wang Teng Thomas, Direktur Produk Redmi. Dalam balasannya, Thomas mengonfirmasi bahwa Mi Pad 5 diperkirakan tidak akan diluncurkan bulan ini, melainkan di paruh kedua tahun ini. Ini menunjukkan bahwa jajaran Mi Pad 5 mungkin tidak akan tiba hingga Juli.

Jajaran Mi Pad Xiaomi bersaing langsung dengan Apple iPad, Samsung Galaxy Tab, dan Huawei MediaPad. Rumor menyebutkan bahwa Xiaomi mungkin akan merilis Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro sebagi produk high end, tetapi spekulasi menyarankan adanya alternatif model ketiga yang memungkinkan. Varian Pro dikabarkan memiliki layar LCD 2K yang mampu refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Render yang bocor sebelumnya menunjukkan pengaturan tiga kamera seperti yang ada pada Xiaomi MI 11. Rumor lain menunjukkan Mi Pad 5 mungkin didukung oleh Snapdragon 870 sementara Pro mungkin datang dikemas dengan MediaTek Dimensity 1200.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru