NEWS

Sukses dengan Yakuza 7, Sega Konfirmasi Akan Gunakan Sistem Turn-Based untuk Game Yakuza Berikutnya!

Christa   |   Minggu, 09 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Yakuza bukan hanya dikenal karena sosok Kazuma Kiryu dan berbagai unsur jenaka yang ditawarkan. Akan tetapi, sistem battle yang ditampilkan di setiap game Yakuza sebelum Like A Dragon. Bagi fans Yakuza tentu sudah mengenal bahwa game ini mengusung mekanisme combat bergaya action. Namun, berbeda dengan Like A Dragon yang menggunakan sistem battle turn-based. Melihat kesuksesan game Yakuza terbarunya, membuat Ryu Ga Gotoku Studio tampaknya akan menerapkan sistem battle tersebut untuk game Yakuza berikutnya.

Baca ini juga :

» [E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!
» [E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!
» [E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!

Seperti yang fans ketahui, Yakuza: Like a Dragon merupakan game Yakuza pertama yang mengusung battle bergaya turn-based di sepanjang sejarah. Pihak developer mengaku akan menggunakan sistem pertarungan serupa untuk seri-seri Yakuza berikutnya. Pernyataan ini diungkapkan oleh kreator Yakuza, Toshihiro Nagoshi dalam wawancaranya dengan media game kenamaan, IGN.

"Seri Yakuza telah bertransformasi menjadi turn-based RPG. Di lain sisi, selama bertahun-tahun, Ryu Ga Gotoku Studio telah mengumpulkan sumber daya dan informasi tentang cara membuat game aksi yang tetap mencolok dan menyenangkan untuk dinikmati. Kami memutuskan bahwa kami harus membiarkan gameplay aksi khas kami untuk dilanjutkan melalui Lost Judgment," ungkap Toshihiro. Buat yang belum tahu, Lost Judgment merupakan sekuel dari game spin-off RGG Studio, yaitu Judgment yang belum lama diumumkan oleh Sega.

Bagaimana menurut gamers? Apakah kalian setuju jika game Yakuza selanjutnya mengusung sistem pertarungan bergaya turn-based? Atau justru lebih menyukai combat sebelumnya?

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru