NEWS

Anime-nya Viral, Manga 'Tokyo Revengers' Semakin Laris Manis Sejak Adaptasi Anime Tayang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian para pecinta anime pasti sudah menentukan anime mana saja yang ingin dipantengin pada musim semi 2021 ini. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime Tokyo Revengers yang mana banyak para pembaca manganya pasti telah menantikannya. Anime tersebut selalu viral dan berhasil masuk trending di YouTube Indonesia setiap episodenya.

Tokyo Revengers sendiri awalnya adalah manga lalu baru mengadopsi anime. Sesuai dengan dugaan dan seperti biasa, manga dari Tokyo Ravers berhasil meningkatkan penjualan manganya sejak adaptasi animenya ditayangkan. Setidaknya ada tambahan 15 juta copy yang berhasil terjual. Sebuah angka yang sangat fantastis tentunya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tokyo Revengers menceritakan Takemichi yang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya, telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru