NEWS

Sus! Free Fire Dikabar Sedang Mengembang Mode Game Among Us versi Third Person di Dalam Gamenya!

Billy Mariza   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak game yang menjadi populer akibat COVID-19, dan salah satunya adalah game Among Us. Game multiplayer online ini menjadi populer karena bisa diakses di berbagai platform mulai dari PC, Android, iOS, hingga Switch. Bahkan pada dalam beberapa bulan mendatang game ini dapat dimainkan PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sekarang, salah satu game Battle Royale populer di Indonesia yaitu FreeFire dikabarkan telah mengembangkan salah satu mode gamenya. Free Fire akan segera mendapatkan mode 'Among Us'-nya yang mana kamu bertugas untuk mencari seorang Imposter ala Free Fire.

Baca ini juga :

» Banyak Keluhan Masyarakat, Menkominfo Diminta untuk Blokir Game Free Fire dan Game Mobile Lainnya!
» Setelah Dihapus, Rovio Berencana Bangkitkan Kembali Game Angry Birds Klasik!
» Ibu Klee - Alice dari Genshin Impact Memiliki Seiyuu yang Sama dengan Lady Dimitrescu, Kikuko Inoue!
» Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 2,5 Juta Cheater dalam Seminggu!
» Vivo Y12A Resmi Luncur Bawa Batre Badak Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

Tentunya mode ini telah banyak dicoba oleh para konten kreator Free Fire Among Us untuk bisa membagikan pengalaman bermain serta feedback mengenai game tersebut. Free Fire Among Us ini akan dimainkan di map baru bernama Laboratory. Masing-masing akan memiliki total hingga 10 pemain. Setiap pemain akan diwakili sebagai Pet Free Fire, bukan karakter normal.

Aturan mainnya akan hampir sama dengan Among Us. Ada 2 sisi, Scientist dan Pranksters (Imposter). Akan ada Prankster di antara para Scients yang mana mereka bertugas untuk mencari tahu siapa mereka untuk menang.

Krisis akan terjadi di sekitar peta untuk dipecahkan oleh pemain. Pranksters tidak bisa melakukan ini dan mereka hanya bisa berpura-pura melakukannya. Pranskters juga dapat membunuh pemain lain dan membuat Krisis.


Sumber: GuruGamer

Di akhir ronde, pemain akan berkumpul dan memperdebatkan pemain mana yang merupakan penipu dan membunuh mereka. Scientist dapat memilih untuk membunuh orang yang mereka anggap sebagai Pranksters.

Scientist mati akan berubah menjadi Ghost dan hanya bisa berkeliling dan menonton pertandingan, tidak ada yang lain. Hal yang paling berbeda tentang mode ini dibandingkan dengan Among Us adalah sudut pandangnya. Among Us adalah game 2D dengan perspektif top-down sedangkan mode ini akan menggunakan perspektif orang ketiga seperti Free Fire.

Sumber: Guru Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru