NEWS

Mantap! Shinobu Kochou Resmi Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!

Billy Mariza   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi dari sekian banyak fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih sangat dominan di pasaran, belum lama ini pihak Aniplex resmi mengonfirmasi proyek adaptasi gamenya untuk PlayStation 4.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan yang sebelumnya disebutkan akan rilis di PlayStation 4, dipastikan juga akan rilis di banyak platform. Game tersebut nantinya juga akan dirilis di PlayStation 5, Xbox One, dan menariknya juga akan rilis di PC! Berhubung kebanyakan game CC2 juga mendapat rilis versi PC, maka tidak akan mengherankan jika game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Sebuah trailer baru dirilis oleh Aniplex YouTube Jepang yang mana menampilkan pertarungan antara Insect Hashira Shinobu Kocho dan Water Hashira Giyu Tomioka. Shinobu bertarung dengan tebasan anggun menggunakan Pernapasan Serangga, dan dia selalu disuarakan oleh Saori Hayami yang luar biasa. Yang juga menyuarakan Ayaka di Genshin Impact.

CyberConnect2 mengonfirmasi semua karakter hanya dapat dimainkan dalam mode Versus. Mengisyaratkan bahwa Story Mode hanya akan fokus pada protagonis Tanjiro Kamado. Selanjutnya, CyberConnect2 juga mengungkap game pertarungan The Demon Slayer menggunakan sistem Tag Battle; Pertarungannya adalah 1 vs 1, tetapi setiap pemain dapat berganti dengan karakter lain selama pertarungan.

Sumber: Dual Shocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru