NEWS

Akibat Simbol Gang yang Rancu, Episode 5 Tokyo Revengers Disensor untuk Penayangan Luar Jepang!

Billy Mariza   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian para pecinta anime pasti sudah menentukan anime mana saja yang ingin dipantengin pada musim semi 2021 ini. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime Tokyo Revengers yang mana banyak para pembaca manganya pasti telah menantikannya. Anime tersebut selalu viral dan berhasil masuk trending di YouTube Indonesia setiap episodenya.

Baru-baru ini episode 5 dari anime kembali menjadi bahan perbincangan pasalnya salah satu scene anime ini mengalami penyensoran untuk penayangan di luar Jepang. Sensor itu berisi berbagai efek cahaya, close-up hingga dihapus dengan tujuan untuk menutupi simbol yang tertulis di seragam persatuan Toman.

Baca ini juga :

» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!
» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!

Sebagai catatan hal yang disensor tersebut adalah nama geng di Jepang yakni Tokyo Manji Gang yang dalam bahasa Jepang ditulis dengan pengguanaan simbol swastika di dalam penulisannya. Namun sayangnya hal ini harus dihapus karena terkat dengan Nazisme meskipun sebenarnya hal tersebut memiliki makna yang berbeda.

Berbagai platform yang melakukan hal ini adalah Crunchyroll yang menayangkan untuk Amerika Latin dan channel YouTube Muse Asia dan Muse Indonesia. Meskipun sepertinya banyak penggemar harus kecewa karena hal tersebut.

Tokyo Revengers menceritakan Takemichi yang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya, telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru