NEWS

Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!

Salman Reza   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game dalam negeri, tentu kalian tidak akan asing dengan Rising Hell. Setelah sempat ramai diperbincangkan karena memasuki masa Early Access di Steam, dan juga game diramaikan dengan konten solid dan karakter terbaru. Game kawakan Tahoe Games yang bawah Toge Productions telah mengumumkan tanggal resmi kapan game ini akan diluncurkan. Yang menarik? Tanggal dan bulan game ini diluncurkan telah ditetapkan!

Tersedia di konsol dan PC, Rising Hell akan rilis resmi pada bulan Mei 2021. Untuk para gamers Playstation 4 akan mendapatkan game ini lebih cepat pada tanggal 18 Mei 2021, sementara gamers PC dapat mencoba game ini pada tanggal sesudahnya, yaitu 19 Mei 2021.

Baca ini juga :


» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah





Lanjut lagi, pada tanggal setelahnya yaitu 20 dan 21 Mei adalah kesempatan Nintendo Switch dan XBOX One mendapatkan game Rising Hell. Bagi gamer Playstation 4 dan PC, kalian sudah dapat mencoba game ini dalam versi demo sembari menunggu versi full dari game ini. Oh ya! Rising Hell juga tersedia juga dan sudah dapat dimainkan di Steam yang dibanderol dengan angka cantik yaitu Rp 66.600.

Bagi yang belum tahu, dalam Rising Hell kita akan berperan sebagai karakter Arok yang harus keluar dari neraka dengan gameplay petualangan bangunan vertikal.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru