NEWS

Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan peluncuran konsol beberapa generasi sebelumnya. Sepertinya peluncuran konsol generasi saat ini tidak berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak. Karena stok yang terbilang sangat minim dan permintaan yang sangat banyak akibat pandemi COVID-19. Para gamer cukup kesulitan untuk mendapatkan konsol next-gen yang diinginkan.

Bagi kamu gamer yang setidaknya mengharapkan stok PlayStation 5 akan terus meningkat nampaknya harus berkecil hati nih. Dilansir dari Bloomberg, Sony mengungkapkan kalau PlayStation 5 stoknya akan terus menipis setidaknya sampai tahun 2022 mendatang. Permintaan yang sangat banyak tidak bisa diimbangi dengan produksi yang masih berjalan lambat.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Selain karena pandemi COVID-19, saat ini dunia juga tengah mengalami krisis chip yang digunakan untuk berbagai teknologi akibat permintaan yang sangat meningkatkan akibat seruan belajar dan bekerja dirumah. PlayStation 5 berhasil terjual sebanyak 7.8 juta unit sejak rilis sampai 31 Maret kemarin.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru