NEWS

Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan peluncuran konsol beberapa generasi sebelumnya. Sepertinya peluncuran konsol generasi saat ini tidak berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak. Karena stok yang terbilang sangat minim dan permintaan yang sangat banyak akibat pandemi COVID-19. Para gamer cukup kesulitan untuk mendapatkan konsol next-gen yang diinginkan.

Bagi kamu gamer yang setidaknya mengharapkan stok PlayStation 5 akan terus meningkat nampaknya harus berkecil hati nih. Dilansir dari Bloomberg, Sony mengungkapkan kalau PlayStation 5 stoknya akan terus menipis setidaknya sampai tahun 2022 mendatang. Permintaan yang sangat banyak tidak bisa diimbangi dengan produksi yang masih berjalan lambat.

Baca ini juga :

» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» [First Impression] Demo Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin - Gameplay Menantang Penuh Aksi
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village

Selain karena pandemi COVID-19, saat ini dunia juga tengah mengalami krisis chip yang digunakan untuk berbagai teknologi akibat permintaan yang sangat meningkatkan akibat seruan belajar dan bekerja dirumah. PlayStation 5 berhasil terjual sebanyak 7.8 juta unit sejak rilis sampai 31 Maret kemarin.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru