NEWS

Revolusioner? Honor Play 5 Akan Dukung Fitur Super Charge 66 Watt!

Salman Reza   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya Honor telah dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Honor Play 5 5G yang disebut meluncur resmi pada 18 Mei 2021 mendatang. Yang cukup spesial adalah smartphone ini akan mendukung fitur Super Charge hingga 66 Watt.

Dilansir dari GSMArena, Honor telah merilis poster bocoran yang tidak cuma menyebutkan adanya fitur Super Charge pada Honor Play 5, tapi juga memberikan informasi jika akan ada varian lain dari smartphone Honor Play 5 nantinya.

Baca ini juga :


» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite




Sumber: Honor


Sebelumnya telah diketahui jika Honor Play 5 akan membawa chipset Dimensity 800U dengan layar sebesar 6.53 inci, resolusinya Full HD+ dengan panel OLED. Selain itu, smartphone ini punya quad kamera yang masing-masing beresolusi 64MP + 8MP ultrawide + 2 MP macro + 2MP depth.

Honor Play 5 dikatakan juga akan membawa baterai dengan kapasitas 3800mAh tergolong cukup kecil memang jika dikomparasi dengan smartphone terkini. Walaupun demikian perlu diingat jika spesifikasi diatas juga belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Honor, yang alhasil kita harus menunggu kabar resmi dari Honor yang diisukan akan muncul pada bulan ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru