NEWS

Macbook Juga Akan Ikutan Warna-Warni Seperti Pretty Patty?

Yohanes   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam video terbaru dari saluran YouTube Front Page Tech, Jon Prosser, seorang leaker untuk produk-produk Apple mengatakan bahwa sumber yang sama yang secara akurat memberinya informasi tentang silikon Apple pertama ‌iMac‌ yang datang dalam warna mengatakan kepadanya bahwa dia baru-baru ini melihat prototipe MacBook biru. Namun, Prosser mengatakan bahwa sumbernya "sangat samar" dan dia berasumsi bahwa itu adalah ‌MacBook Air‌ mendatang yang ditenagai oleh chip M2.

Baca ini juga :


» Apple Luncurkan MacOS Monterey, Rilis Fitur Integrasi Perangkat Terbaru?
» Bocoran iPad Pro 2022 Akan Datang Dengan Fitur Wireless Charging
» Selamat Tinggal Powerbank! iPhone 13 Akan Datang Dengan Baterai Yang Lebih Besar
» Bocoran Desain Mac Mini M1X Datang Lebih Tipis Dengan Port Lebih Lengkap
» Leaker John Prosser Sekali Lagi Berikan Bocoran Apple Watch Series 7




Sumber: MacRumors


Jika informasinya benar, jajaran MacBook baru yang penuh warna akan menjadi kemunduran ke iBook G3 jaman dahulu. Apple pertama kali mulai menawarkan pilihan warna cerah untuk iPad-nya dengan iPad Air, dirilis pada bulan Oktober, dan ‌iMac‌ mengikutinya bulan lalu.

Analis Apple Ming-Chi Kuo telah melaporkan bahwa model masa depan dari Mac portabel kelas bawah akan menampilkan layar mini-LED; Namun, itu seharusnya tidak terjadi dalam waktu dekat.

Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan bahwa Apple sedang mengerjakan MacBook Air yang lebih tipis dan lebih ringan yang dapat diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021, namun Bloomberg belum melaporkan bahwa model-model baru akan datang dalam warna berbeda.

Perlu disebutkan bahwa Prosser sangat akurat tentang iMac baru yang hadir dalam berbagai warna, karena dia melaporkan kemungkinan ini pada Februari tahun ini. Dia menyebutkan bahwa informasi tentang MacBook baru berasal dari sumber yang sama seperti sebelumnya - dan meskipun demikian, MacBook yang tersedia dalam lebih banyak warna tampaknya masuk akal pada saat ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru