NEWS

Hadiah Terindah? T1 Esports Hadiahi Faker Dengan BMW Sebagai Hadiah Ulang tahun!

Erik Gani   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends mungkin belum begitu besar di Indonesia, namun hal tersebut mungkin tidak berlaku untuk luar negeri, terutama untuk negara Korea Selatan. Salah satu atlet esports yang paling terkenal di ranah Mobile Legends adalah Faker, pemenang turnamen Worlds sebanyak 3x.

Faker yang pada 7 Mei lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-25, dihadiahi sebuah mobil oleh tim T1, tim yang telah ia bela selama beberapa waktu. Mobil yang dihadiahkan pun tak tanggung-tanggung, Faker menerima sebuah BMW M550i xDrive yang sekarang ini dijual di pasaran pada kisaran harga 76 ribu Dollar Amerika




Baca ini juga :

» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Sempat Ditunda, Arcane Siap Tayang Ke Netflix Musim Gugur Tahun Ini!
» Kolaborasi Dengan UNIQLO, Riot Games Akan Luncurkan Koleksi Outfit League of Legends!
» Wild Rift Rilis Line Skin Eksklusif: Stargazer, Champion Mana Yang Mendapatkannya?
» Inilah Pemenang Open Qualifier Kedua Sea ICON Series ID, Ada Tim Bang Bandot?

Mobil tersebut dihadiahkan kepada Faker secara langsung oleh Joe Marsh, CEO dari tim T1. Faker sendiri walau tercatat memiliki penghasilan yang sangat besar, ia termasuk seseorang yang cukup hemat. Dalam sebuah wawancara dalam acara talk show Radio Star, Faker mengungkapkan bahwa ia hanya mengeluarkan sekitar 170 Dollar Amerika untuk hidup sehari-hari selama sebulan.

T1 sendiri merupakan bagian dari aliansi esports BMW yang disebut United in Rivalry. Aliansi ini juga menaungi tim seperti Cloud9, Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports, dan baru-baru ini, OG Esports.

Sumber: ONE Esports Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru