NEWS

Medan Perang Makin Berbahaya! Godzilla vs. Kong Sudah Hadir di PUBG MOBILE Versi 1.4

Master-Fakry   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update versi 1.4 yang sangat dinantikan telah tiba di PUBG MOBILE, memperkenalkan para Titan sebagai bagian dari kerjasamanya dengan Godzilla vs. Kong, bersama dengan sejumlah perubahan signifikan.

Mulai hari ini, pemain akan dapat menemukan para Titans termasuk dalam game Godzilla, Kong dan Mechagodzilla di dalam game saat mereka menjelajahi berbagai map melalui rute yang telah ditentukan ketika berinteraksi dengan Apex Cybernetics dan Monster Settlements.

Pertempuran di Erangel baru akan dimulai pada 9 Juni yang mana pemain dapat mengecilkan diri menjadi seukuran serangga dan berteleportasi ke seluruh map dengan microcosm gameplay baru.

Over The Shoulder (OTS) Aiming Mode, kendaraan, dan map arena baru juga telah ditambahkan untuk lebih meningkatkan keseruan game ini.

Update versi 1.4 PUBG MOBILE sudah tersedia gratis di Google Play dan App Store.

Trailer resminya dapat dilihat di bawah ini.


Titans Misterius mulai muncul di seluruh map Erangel, Sanhok, dan Livik. Pemain dapat memilih mode Titan Strikes di awal setiap pertandingan. Saat pertempuran dimulai, makhluk kolosal ini akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain dapat membuat mereka marah dan menyerang.

Apex Cybernetics dan Monster Settlements adalah dua elemen baru yang telah ditambahkan ke dalam game, yang keduanya akan dihancurkan oleh para Titan. Apex Cybernetics berisi persediaan berguna yang dapat diambil setelah dihancurkan oleh Titan. Monster Settlements juga memiliki temuan yang bermanfaat, tetapi pemain harus mengalahkan monster musuh untuk mendapatkannya.

Meskipun sangat berbahaya, para Titan juga secara pasif menyerap energi dan melepaskannya dalam bentuk Titan Crystals. Kristal ini memberikan efek khusus yang berbeda, seperti item knockback yang dapat dilempar dan membakar benda, atau buff yang meningkatkan kemampuan pemain.

Titan pertama, Godzilla akan dirilis di PUBG MOBILE pada hari ini di Erangel, sedangkan Kong hadir di Sanhok pada 15 Mei, dan Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei. Pemain juga dapat menantikan event unik yang akan berlangsung pada tahap akhir invasi para Titan.

Versi 1.4 juga menambahkan map arena baru, Hangar, yang mendukung tiga mode permainan, yaitu Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game yang baru akan hadir pada 1 Juni. Terletak di hanggar kapal raksasa yang tidak dikenal di lautan terbuka, map ini terdiri dari sudut sempit dan banyak lokasi perlindungan yang mana reaksi cepat serta akurasi tembakan akan menjadi keunggulan. Hangar pasti akan memberikan ketegangan yang mendebarkan sekaligus mengasyikkan bagi mereka yang menikmati baku tembak yang serba cepat.

Baca ini juga :

» Kesal Selalu Dikaitkan dengan Performa Buruk Bigetron RA oleh Netizen, Ini Tanggapan Microboy!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Berada di Posisi ke 17, Bigetron Red Aliens Gagal Lolos ke Super Weekend PMGC 2021 East!
» Konten Tim Esportsnya dianggap Meresahkan, CEO OPI Esports Buka Suara!

Pada 9 Juni, update versi 1.4 akan memperkenalkan serangkaian Lab aneh pada map Erangel, dengan masing-masing terdapat memegang perangkat Quantum Transformation misterius. Pemain yang berinteraksi dengan perangkat ini akan merasakan pengalaman bermain yang sangat berbeda, yaitu mereka akan diubah menjadi seukuran serangga yang kecil. Dalam keadaan ini, pemain hanya bisa melawan pemain serangga lain dengan persenjataan khusus dan tidak bisa dikalahkan dengan senjata biasa, kecuali panci. Pemain kecil ini juga dapat memanfaatkan lubang cacing untuk melintasi Erangel, dengan melakukan perjalanan antar laboratorium.

Pemain juga akan mendapatkan keuntungan mode bidikan di atas bahu atau Over The Shoulder (OTS) yang baru. Hadirnya tombol baru ini akan memperlambat kecepatan gerak karakter dan meningkatkan akurasi menembak. Gunakan secara efektif, mode OTS akan memungkinkan pemain menjadi lebih akurat dalam pertempuran jarak jauh serta memberikan lebih banyak cara untuk memenangkan baku tembak. Mode ini dapat disesuaikan dan dapat dihidupkan atau dimatikan melalui tab Basic Settings.

Bagi mereka yang lebih suka main bareng teman-teman dalam baku tembak yang intens, CoupeRB baru akan menghadirkan cara yang cepat dan penuh gaya untuk berkeliling. Mobil sport dua kursi ini adalah salah satu kendaraan tercepat di PUBG MOBILE dengan kecepatan tertinggi lebih dari 150 km/jam. Kendaraan ini tersedia di Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik.

Terlepas dari sorotan yang ada, versi 1.4 juga terdiri dari perubahan keseimbangan (balancing) yang besar pada game, baik pada senjata, stabilitas game, dan deteksi anti-cheat.

Pantau terus untuk detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE yang akan datang, termasuk Royale Pass Season 19.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.


Sumber: Siaran Pers PUBG MOBILE Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru