NEWS

ASUS ROG Perkenalkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Terbaru

Yohanes   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini resmi memperkenalkan Zephyrus M16 dan Zephyrus S17 dalam acara peluncuran virtual bertajuk For Those Who Dare: Unleash the Tiger Inside. Keduanya merupakan laptop ROG pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ 11th Gen H-series. Tidak hanya itu, ASUS ROG juga memperkenalkan jajaran aksesori baru bernama ROG Slash yang informasinya dapat dilihat melalui aplikasi ROG Citadel XV bersama dengan Zephyrus M16 dan Zephyrus S17 terbaru. ROG Citadel XV telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Steam untuk platform PC.

Baca ini juga :


» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi




Sumber: ASUS


Diperkenalkan pada ajang CES 2021, ROG Citadel XV kini tampil dengan berbagai konten baru, salah satunya adalah karakter virtual Omni yang kini telah berevolusi dan tampil sebagai tamu dalam acara peluncuran kali ini. Omni juga tampil dengan animasi yang lebih baik berkat bantuan teknologi 3D motion capture.

ROG Citadel XV kini telah diperbarui dengan berbagai konten terkini, termasuk penjelasan teknis mengenai ROG Zpehyrus M16, Zephyrus S17, serta ROG Slash. Sebuah game dengan genre tower defense kini dapat dinikmati oleh para gamer untuk bersaing dan menorehkan namanya menjadi yang paling teratas. ROG akan terus berinovasi melalui teknologi terkini untuk mengembangkan ekosistem serta membuat pengalaman gaming semakin baik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru