NEWS

ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Premium Dengan Mekanisme Keyboard Unik!

Salman Reza   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS ROG memperkenalkan Zephyrus S17, laptop premium yang hadir dengan mekanisme keyboard khusus dan ditenagai oleh prosesor Intel Core terbaru. ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan. Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik.

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i9-11900H 8 core dan 16 thread (clock speed 4,9 GHz) yang dapat menghadirkan daya performa hingga 90W, serta ditambah dengan chip grafis NVIDIA® GeForce RTX 3080 dengan daya performa hingga 140W menggunakan teknologi Dynamic Boost, ROG Zephyrus S17 adalah salah satu laptop paling powerful yang ada saat ini. Didukung teknologi ROG Intelligent Cooling, performa powerful yang ada di laptop gaming ini pun dapat dihadirkan secara konstan dan membuat ROG Zephyrus S17 sangat powerful untuk kegiatan gaming serta content creation.

Fitur inovatif AAS Plus membuat bagian keyboard di laptop ini terangkat dan membentuk sudut 5 derajat saat digunakan yang dapat menambah rongga udara ekstra yang dapat membantu mengalirkan udara tanpa hambatan melalui kipas Arc Flow terbaru. Mendukung sistem pendinginnya adalah liquid-metal thermal compound yang digunakan di CPU.


Sumber: ASUS



Sumber: ASUS
Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan TUF Gaming F15 (FX506) Yang Lebih Powerful Dengan Harga Yang Tetap Terjangkau
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» [VIDEO] Penyelundupan CPU Senilai 1,8 M Digagalkan Hingga Akun Genshi Impact Windah Basudara Dihack!
» [VIDEO] Review ASUS ROG Flow X13! Ultrabook Killer, Rajanya Produktivitas dan Gaming!
» Solusi Hemat Ganti Laptop! Belanja Mudah dan Nyaman Lewat ASUS Online Store


ROG Zephyrus S17 mengusung layar 17-inci dengan opsi resolusi WQHD yang didukung teknologi Advanced Optimus serta G-Sync untuk menghadirkan framerate yang tinggi, atau opsi resolusi 4K dengan dukungan teknologi Adaptive Sync. ROG Zephyrus S17 juga dibekali dengan tiga HyperDrive Ultimate SSD RAID yang dapat menghadirkan kecepatan transfer ultra-kencang sehingga game dan aplikasi lainnya dapat berjalan lebih cepat.

ROG Zephyrus S17 sendiri mampu menjalankan prosesor ini hingga 50W secara terus menerus, sementara GPU-nya dapat berjalan di 90W. ROG Zephyrus S17 mampu menopang RAM DDR4-3200 dengan kapasitas hingga 48GB. Kehadiran chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 di ROG Zephyrus S17 tampil sebagai mesin gaming yang sangat powerful. Sistem pendingin yang sangat efisien memungkinkan GeForce RTX 3070 dapat berjalan pada clock speed 1545MHz dan daya 115W melalui ROG Boost.


Sumber: ASUS


Layar berukuran besar 17-inci di ROG Zephyrus S17 dapat memanjakan para gamer sekaligus content creator. Layar tersebut tidak hanya dibekali dengan bezel yang sangat tipis dan spesifikasi yang canggih yaitu dengan ketipisan 5,65mm, response time 3ms, refresh rate 165Hz, dan mendukung NVIDIA G-Sync. Tidak hanya itu, semua layar pada varian ROG Zephyrus S17 hadir dengan sertifikasi PANTONE Validated Display untuk akurasi warna yang terjamin dan dapat menampilkan warna dengan tingkat reproduksi hingga 100% pada color space DCI-P3.

Enam speaker yang tertanam di ROG Zephyrus S17 merupakan bagian dari sistem audio canggih yang membuat pengalaman penggunaan laptop ini kian kaya. Didukung teknologi Dolby Atmos, berbagai game dan film kini dapat dihadirkan dengan kualitas audio terbaik dengan efek audio yang kaya akan detail serta bass.

ROG Zephyrus S17 hadir dengan bodi berbahan magnesium-aluminium yang dibalut warna Off Black yang tahan terhadap bekas sidik jari. Berkat warna tersebut, ROG Zephyrus S17 tampil tidak hanya sebagai laptop yang portabel, tetapi juga elegan. Bagian belakang bodinya yang menggunakan lapisan semi-transparan membuat laptop gaming ini tidak hanya elegan tetapi unik.

ROG Zephyrus S17 juga lebih portabel dengan dukungan fitur USB power delivery. Fitur tersebut memungkinkan laptop ini dapat diisi daya baterainya menggunakan adapter charger USB Type-C atau power bank khusus yang dimensinya lebih ringkas. Tidak hanya itu, ROG Zephyrus S17 juga dibekali dengan teknologi fast charging. Teknologi tersebut membuat waktu pengisian baterai dapat dipangkas secara signifikan, yaitu dapat mengisi 50% daya baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru