NEWS

ASUS Luncurkan ROG Zephyrus M16, Laptop Gaming Yang Gunakan Intel Core Tiger Lake-H!

Salman Reza   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ROG Zephyrus M16 merupakan laptop gaming terbaru dengan layar 16-inci yang ditenagai oleh prosesor Intel Core terbaru, namun hadir dengan bodi ultraslim sekelas laptop 15-inci.

Agar dapat menghadirkan pengalaman visual terbaik, ROG Zephyrus M16 juga dibekali dengan layar beresolusi WQHD, refresh rate 165Hz dan response time 3ms, serta dilengkapi teknologi Adaptive Sync. Bukan hanya untuk gaming, layar ROG Zephyrus M16 juga dirancang untuk para content creator. Berkat layar dengan aspect ratio 16:10, mampu mereproduksi warna hingga 100% pada color gamut DCI-P3 dan didukung teknologi Dolby Visual, serta mampu menampilkan warna yang akurat dan telah tersertifikasi PANTONE Validated Display merupakan fitur yang membuktikan bahwa ROG Zephyrus M16 juga ideal untuk para content creator.


Sumber: ASUS


Baca ini juga :

» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» [VIDEO] Penyelundupan CPU Senilai 1,8 M Digagalkan Hingga Akun Genshi Impact Windah Basudara Dihack!
» [VIDEO] Review ASUS ROG Flow X13! Ultrabook Killer, Rajanya Produktivitas dan Gaming!
» Solusi Hemat Ganti Laptop! Belanja Mudah dan Nyaman Lewat ASUS Online Store
» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!



Sebuah prosesor terbaru hadir untuk memenuhi seluruh kebutuhan gamer dan content creator melalui ROG Zephyrus M16. Kombinasi prosesor Intel Core terbaru dengan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 membuat laptop gaming ROG terbaru ini memiliki performa grafis terbaik untuk gaming dan content creation. Sementara Sistem pendingin canggih ROG Intelligent Cooling memastikan kedua komponen penting tersebut tetap dingin selama sesi gaming dan berkarya, memastikan performa tetap terjaga sepanjang waktu.

ROG Zephyrus M16 kini tampil dengan sistem audio yang ditenagai oleh enam speaker yang dilengkapi dual-force cancelling woofer sehingga dapat menghasilkan kualitas audio terbaik serta didukung oleh teknologi Dolby Atmos. Tidak hanya itu, laptop gaming ini juga dibekali dengan 3D mic array yang dilengkapi teknologi Two-Way AI Noise Cancelation sehingga dapat meredam suara bising saat berkomunikasi.


Sumber: ASUS


Sebagai laptop gaming yang sangat portabel, ROG Zephyrus M16 hadir dengan bodi super ringkas dengan ketebalan hanya 19,9mm dan bobot 1,9Kg. Tampil dengan warna Off Black yang dihiasi oleh Prismatic Film, ROG Zephyrus M16 terlihat sangat stylish sekaligus profesional dan membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan.

ROG Zephyrus M16 juga hadir dalam varian yang ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050Ti terbaru, membuatnya tampil sebagai salah satu laptop RTX premium paling terjangkau. Keluarga chip grafis GeForce RTX 3050 juga akan hadir di berbagai laptop gaming ROG lainnya, termasuk Flow X13, Strix G15/17, Zephyrus G15, dan Zephyrus G14.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru