Feature

7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!

oleh: Salman Reza

EFUN telah kembali untuk meluncurkan game berbasis strategi yang mengadaptasi kisah dari anime masterpiece Tite Kubo, yaitu Bleach: Eternal Soul. Lewat game ini, pemain dapat bernostalgia kembali ke tahun 2004 dimana Bleach menjadi anime yang terkenal hingga saat ini. Walaupun, game ini masih dalam tahap pra registrasi di Android dan iOS.

Ada banyak fakta menarik yang harus kamu ketahui di game Bleach: Eternal Soul. Mau tau apa saja? Yuk simak artikelnya!

1. Artstyle Yang Cocok Banget Untuk Kamu Para Penggemar Pop Culture Jepang




Bleach: Eternal Soul mempunyai artstyle yang orisinil, sama seperti manga asli buatan Tite Kubo. Semua art yang digunakan pada game ini juga sudah diawasi secara ketat oleh pemilik hak cipta negara aslinya. Untuk kalian para weaboo, dijamin bakal cocok deh sama Bleach: Eternal Soul karena game ini beneran asli dari Jepang.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6


2. Plot Dalam Game Yang Mengikuti Cerita Dalam Anime




Penggemar Bleach dan mengikuti kisah perjalanan Orihime dan Ichigo? Tidak perlu khawatir. Bleach: Eternal Soul juga menyuguhkan plot asli yang mengikuti kisah manganya. Di game ini, kalian akan menemukan storyline asli dari manga yang terbagi dalam beberapa chapter. Jadi untuk kalian bakalan ketemu lagi nih dengan pertarungan epik antara Ichigo Kurosaki vs Ulquiorra Cifer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru