NEWS

Susul Shinobu, Kyojuro Rengoku Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!

Billy Mariza   |   Jumat, 14 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi dari sekian banyak fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih sangat dominan di pasaran, pihak Aniplex resmi mengonfirmasi proyek adaptasi gamenya untuk PlayStation 4.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan yang sebelumnya disebutkan akan rilis di PlayStation 4, dipastikan juga akan rilis di banyak platform. Game tersebut nantinya juga akan dirilis di PlayStation 5, Xbox One, dan menariknya juga akan rilis di PC! Berhubung kebanyakan game CC2 juga mendapat rilis versi PC, maka tidak akan mengherankan jika game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Baca ini juga :

» Berkebun Sekaligus RPG! Marvelous Ekspansi Game Rune Factory 4 Special ke PlayStation 4 dan PC!
» Game dengan Grafis Memukau 'Godfall' Juga Akan Dirilis Untuk PS4!
» Mantan Staf Shin Megami Tensei Ungkapkan Informasi Terbaru dari Game JRPG, Monark!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» [First Impression] Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown: Pertarungan Menantang dan Penuh Nostalgia


Sumber: Ufotable

Baru-baru ini beredar kabar bahwa salah satu Hashira Api dari Kimetsu no Yaiba akan masuk ke dalam jajaran karakter yang bisa dimainkan, siapa lagi kalau bukan Kyojuro Rengoku. Hal ini dilansir dari Weekly Jump terbaru yang mengungkapkan sang Pillar terkuar itu akan bisa kamu gunakan di game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan.

Tentunya dia akan ikut bergabung bersamaan dengan Shinobu Kochou dan Giyu Tomioka yang baru saja diumumkan dapat digunakan pada beberapa waktu yang lalu. Ah, jadi gak sabar ini sama gamenya!

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru