NEWS

Anime Voli Haikyuu! Segera Mendapatkan Adaptasi Game Mobile!

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
G Holdings mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah memperoleh hak untuk mengembangkan game smartphone berdasarkan anime voli populer dari Shounen Jumom Haikyuu!!. Game ini akan menjadi game bola voli yang menampilkan karakter Super Deformed (SD) atau chibi dan akan memiliki mode cerita yang mengikuti anime.

Adaptasi anime televisi pertama Production I.G dari manga bola voli Haruichi Furudate ditayangkan perdana pada bulan April 2014. Musim kedua dari anime tersebut ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2015, dan musim ketiga ditayangkan pada bulan Oktober 2016.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV

Bagian pertama dari Haikyu !! To The Top, season keempat, tayang perdana pada Januari 2020, dan episode 13 ditayangkan pada April 2020. Paruh kedua, terdiri dari episode 14 hingga 25, semula direncanakan tayang perdana Juli lalu, namun ditunda karena Pandemi COVID-19. Ini ditayangkan perdana Oktober lalu.

Furudate meluncurkan manga aslinya pada tahun 2011, dan mengakhiri seri pada bulan Juli 2020. Shueisha menerbitkan manga volume ke-45 pada bulan November 2020. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak, dan menerbitkan manga secara bersamaan dengan rilis Jepangnya secara digital. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga ini juga menginspirasi serangkaian drama panggung, film pendek animasi tanah liat, film anime kompilasi, dan beberapa video anime.

Sumber: AnimenewsNetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru