NEWS

Bukan Cuma Days Gone, PlayStation Studios Berencana Tambahkan Banyak Game di Steam!

Christa   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama, akhirnya PlayStation Studios telah memiliki halaman Curator di Steam, yang bisa diikuti oleh para gamers PC. Kabar ini memang sempat menggemparkan di kalangan pegiat game, setelah beredarnya informasi terkait berakhirnya eksklusivitas Days Gone. Selain Days Gone, PlayStation Studios telah memasukkan beberapa judul di halamannya seperti Horizon Zero Dawn Complete Edition, Predator: Hunting Grounds, dan Helldivers Dive Harder Edition. Namun, tampaknya tidak berakhir sampai di situ saja.

Baca ini juga :

» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» [SPECIAL] Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» [E3 2021] Banyak Update Baru, Inilah Rangkuman Capcom Showcase di E3 2021!

Di halaman Curator PlayStation Studios, tepatnya di bagian About, pemain dapat melihat tulisan 41 My Games. Itu tandanya, mereka akan memasukkan lebih banyak lagi judul game di Steam. Sementara di halaman depan atau bagian Featured, hanya terlihat sebanyak 3 game utama dan 21 DLC yang baru dimasukkan. Namun sayangnya, sampai detik ini belum ada informasi mengenai game apa saja yang akan dimuat ke dalam halaman Curator PlayStation Studios. Mungkin saja 41 game ini mencakup beberapa judul yang sempat eksklusif dan telah di-port ke PC seperti Detroit: Become Human, Beyond: Two Souls, Heavy Rain, hingga Death Stranding.




Jika dihitung, pemain dapat mengetahui ada 13 judul game yang belum terlihat di halaman. Meskipun Days Gone versi PC belum rilis, akan tetapi game tersebut sudah dimasukkan ke dalam daftar. Cukup mengejutkan bahwa Helldivers dan Predator: Hunting Grounds masuk ke dalam daftar. Jadi, ada besar kemungkinan PlayStation siap memberikan kejutan besar mengenai game yang akan terdaftar di Steam. Sementara itu, banyak yang berspekulasi bahwa Ghost of Tsushima hingga Returnal akan tuju ke PC.

Sumber:DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru