NEWS

Terkait Komentar Kontroversial, Aktor Call of Duty Meminta Maaf Kepada Publik

Erik Gani   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini ramai terdengar situasi terkait komentar kontroversial dari seorang aktor yang bermain dalam Call of Duty: Modern Warfare, Jeff Leach. Kontroversi tersebut disinyalir karena sang aktor mengeluarkan sebuah komentar yang dapat dianggap sexist.

Tuduhan ini dipimpin oleh seorang streamer Twitch dengan ID ZombiUnicorn yang telah mengumpulkan berbagai cuplikan livestream Jeff memberikan komentar yang merendahkan seseorang saat ia sedang livestream.

Baca ini juga :

» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» [SPECIAL] Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» [E3 2021] Banyak Update Baru, Inilah Rangkuman Capcom Showcase di E3 2021!
» Meski Open-World, Elden Ring Bisa Ditamatkan Hanya Dalam 30 Jam!

Menanggapi masalah ini, Jeff telah membuat sebuah pernyataan resmi di akun Twitter pribadinya dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah ia sakiti, dan ia merasa sangat bersalah. Ia juga menambahkan bahwa ia akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Semenjak itu, Activision selaku pengembang dari seri Call of Duty telah memutuskan ikatan kerja dengan Jeff. Karakter yang Jeff mainkan, Ghost pun disinyalir tidak akan diperankan lagi oleh Jeff. Selain itu, Facebook Gaming juga telah memutuskan hubungan kerja dengan Jeff.

Sumber: Gamerant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru