NEWS

Rayakan Berhasilnya Tianwen-1 Mendarat Di Mars, Oppo Rilis Find X3 Pro Mars Exploration Edition

Yohanes   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pesawat luar angkasa Tianwen-1 Tiongkok telah berhasil mendarat di Mars, dan sebagai penghargaan atas misi tersebut, pembuat ponsel Tiongkok, Oppo, mengumumkan edisi khusus Find X3 Pro, yang dijuluki Find X3 Pro Mars Exploration Edition. Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dengan warna abu-abu baru, menjadikannya pilihan warna kelima yang bergabung dengan opsi warna yang sudah ada terlebih dahulu yaitu warna Biru, Putih, Hitam Gloss, dan Cosmic Mocha.

Baca ini juga :


» Xiaomi Adalah Pembuat Smartphone Terbesar Ke-2 Pada Q2 2021 Setelah Lengserkan Apple
» Gunakan Snapdragon 720G, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Reno6 di Indonesia!
» Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo A16!
» Nokia Mengajukan Beberapa Tuntutan Hukum Terhadap Oppo Atas Pelanggaran Paten
» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!




Sumber: Oppo


Oppo mengatakan warna abu-abu terinspirasi oleh luar angkasa, dan panel belakang ponsel terbuat dari high-fog AG Glass dengan kilau metalik untuk mencapai tekstur yang mirip dengan material dari luar angkasa. Selain itu, Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dengan tiga filter warna Mars yang membantu foto yang diambil di Bumi mendapatkan tampilan seperti diambil di Mars.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dalam kemasan ritel khusus, dan tidak seperti varian biasa, yang satu ini ditawarkan dalam konfigurasi tunggal yaitu RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Spesifikasi Mars Edition lainnya tetap sama dengan model biasa, yang berarti Anda mendapatkan Snapdragon 888 SoC, ColorOS 11.2 berbasis Android 11, layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz QHD + LTPO AMOLED, pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 4.500 mAh dengan Pengisian daya berkabel 65W dan nirkabel 30W.


Sumber: Oppo


Untuk fotografi, Find X3 Pro Mars Exploration Edition memiliki total lima kamera onboard - selfie shooter 32MP dengan format punchhole, dan empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, ultrawide 50MP, telefoto 13MP, dan mikroskop 3MP. Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition dengan harga CNY6.999 atau $1.090 yang dalam rupiah sekitar 16 jutaan dan sudah tersedia untuk pre-order di Cina, dengan penjualan dimulai dari 16 Mei.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru