NEWS

Semakin Populer Berkat Anime, Manga 'Tokyo Revengers' Telah Terjual 17 Juta Copy!

Taufik Hidayat   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian para pecinta anime pasti sudah menentukan anime mana saja yang ingin dipantengin pada musim semi 2021 ini. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime Tokyo Revengers yang mana banyak para pembaca manganya pasti telah menantikannya. Anime tersebut selalu viral dan berhasil masuk trending di YouTube Indonesia setiap episodenya.

Saking populernya, sang mangakanya sendiri mengakui kalau manga besutannya semakin populer sejak adaptasi animenya ditayangkan. Baru-baru ini telah diumumkan kalau manga Tokyo Revengers telah terjual 17 juta copy. Artinya, angka penjualan meningkat sebanyak 2 juta copy sejak dua minggu yang lalu. Sebuah peningkatan yang sangat fantastis.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Tokyo Revengers menceritakan Takemichi yang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya, telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru