NEWS

Ethan Resident Evil Village Ternyata Tanpa Kepala Jika Dimainkan dengan Mod Third-Person!

Taufik Hidayat   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village beberapa minggu ini telah menjadi salah satu game yang menimbulkan hype yang begitu besar. Selain karena game tersebut adalah franchise besar, Resident Evil Village memang benar-benar menawarkan kualitas gameplay serta karakter baru yang sangat atraktif. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang hype memainkan Resident Evil Village?

Ethan adalah salah satu karakter utama di Resident Evil Village. Namun ternyata, karakter tersebut hadir tanpa kepala jika dimainkan dalam mode third-person. Hal tersebut diungkap oleh seorang modder bernama FluffyQuack yang sedang membuat mod agar bisa memainkan Resident Evil Village dengan kamera third-person yang awalnya adalah first-person.

Baca ini juga :

» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» Sukses Besar, The Forgotten City, Mod Dari Skyrim Akhirnya Rilis Sebagai Game Tersendiri!

Namun sayangnya, mod tersebut masih sangat tidak nyaman untuk dimainkan karena karakter seperti Ethan tidak memiliki kepala saat dimainkan. Sang modder menyebutkan kalau tersebut bukan bug dari mod besutannya, melainkan karena memang dari awal tidak memiliki kepala saat dimainkan dan hanya muncul saat adegan cerita atau cutscene saja.

Pada Resident Evil Village, para gamer akan diajak untuk melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam. Resident Evil Village sudah resmi dirilis dan tersedia untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru