NEWS

Kong dan Godzilla Lanjut Mengamuk di PUBG MOBILE, Kacaukan Tiga Map Utama

Master-Fakry   |   Selasa, 18 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Titan berukuran lebih dari 10-meter telah muncul dari bawah permukaan bumi dan menyerang apapun yang dilihatnya!

Rasakan kesempatan berinteraksi dengan beragam titans dari dekat dalam power of titans "Traverse: Titan Strikes" yang telah tersedia dalam pembaruan PUBG MOBILE versi 1.4. Telah dirilis pada 11 Mei 2021, versi terbaru ini akan memperkenalkan banyak mode baru, item, dan konten menarik lainnya. Pembaruan konten PUBG Mobile Versi 1.4 sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Seiring dengan telah dirilisnya Godzilla vs. Kong di bioskop, PUBG MOBILE bekerjasama dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures untuk lebih lanjut membawa sensasi dan kegemparan para titans kedalam PUBG MOBILE. Godzilla telah muncul di map Erangel sejak 11 Mei, King Kong di Map Sanhok mulai 15 Mei, dan Mechagodzilla akan mulai pada 20 Mei 2021, ketiga titans tersebut dapat ditemukan hingga 8 juni 2021 mendatang dalam game battle royale ini. Pemain harus berhati-hati saat mengamati titans dari dekat, kamu akan lenyap dan berubah menjadi peti apabila terkena serangan para titans secara langsung. Titans juga menjatuhkan kristal energi yang dapat membantu pemain unggul dalam pertempuran. Terdapat juga fasilitas APEX Cybernetics dan pemukiman monster yang dapat pemain telusuri.


Lebih dari itu, peta arena baru juga akan tersedia pada pembaruan 1.4 tepat 1 Juni 2021, arena "Hangar" yang menyuguhkan keseruan di setiap sudut dan aksi di setiap belokan. Peta arena baru yang menantang ini mendukung mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Menyarankan untuk para pemain bisa beKerja sama dengan satu tim dan sebuah reaksi cepat agar bisa selamat dari arena tantangan terbaru ini.

Baca ini juga :

» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» Mode Permainan Baru! Pertempuran Misil Berukuran Serangga Telah Hadir di PUBG MOBILE
» Berjalan Mendebarkan, Inilah Pemenang Kompetisi IEL University Super Series Season 3
» PUBG MOBILE x McLaren, Bawa Supercar Legendaris Mclaren 570S ke dalam Battle Royale

Terlepas dari gameplay baru, ada juga mode "on the shoulder (OTS)" yang akan memulai debutnya di update versi 1.4, tekan tombol Stable Aiming di layar untuk mulai membidik. Mode OTS memungkinkan pemain untuk mengganti posisi dengan cepat tanpa menggunakan scope dan memberikan stance yang stabil untuk membidik musuh, membuat lebih mudah untuk memenangkan tiket ke pertandingan berikutnya. Pada saat yang sama, kendaraan baru "Coupe RB" juga akan diluncurkan, sebuah mobil sport 2 pintu yang hanya dapat membawa pengemudi dan satu penumpang. Mobil ini adalah kendaraan tercepat di PUBG MOBILE yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, pemain dapat merasakan kendaraan cepat ini pada peta Erangel, Miramar, Sanhok dan Livik.

Tidak berhenti dengan kolaborasi ini, para pemain dapat menantikan update terbaru yang menghadirkan Royale Pass Season 19 dengan tema Traverse serta kolaborasi epik lainnya. Dalam waktu dekat, PUBG MOBILE juga telah menyiapkan kolaborasi eksklusif dengan brand otomotif asal Inggris, McLaren untuk menghadirkan salah satu supercar mereka ke dalam game

Tidak hanya itu, karakter imut dan menggemaskan dari LINE juga akan turut menghiasi mobile game fenomenal ini nantinya. Ikuti terus detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE yang akan datang di sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru