NEWS

Tamat Main Resident Evil Village, Windah Basudara Malah Terinfeksi Jadi Werewolf!

Billy Mariza   |   Selasa, 18 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Kali ini Bang Brando terlihat sedang melakukan streaming game yang hype saat ini apalagi kalau bukan Resident Evil VII: Village yang baru saja rilis. Ia sudah memulai memainkan game ini dari pertama rilis dan berhasil menamatkannya. Namun ada hal yang menarik ketika ia berhasil menamatkan game serial Zombie tersebut.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Pada akhir streamingnya, Bang Brando terlihat diserang oleh orang Bertopeng yang menyuntikkannya sebuah serum yang mana hal itu membuatnya berubah menjadi Werewolf. Hal ini cukup menarik karena ia biasanya hanya melakukan aksi kosple-nya tersebut ketika berhasil mendapatkan karakter impiannya seperti streaming Line Rangers menjadi Mikasa, dan One Punch Man: Stronger yang membuatnya menjadi Fubuki.

Resident Evil Village memang telah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Hasilnya, Resident Evil Village berhasil terjual sebanyak 3 juta copy ketika rilis untuk semua platform yang tersedia. Angka tersebut tentu saja sangat fantastis dan lebih banyak jika dibandingkan dengan perilisan Resident Evil 7 pada tahun 2017 silam.

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru