NEWS

Tencent Games Umumkan Adaptasi 3 Anime Populer ke Game Mobile! Digimon, One Punch Man, dan One Piece

Billy Mariza   |   Selasa, 18 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 16 Mei 2021 kemarin, Tencent Games mengadakan sebuah Tencent's game conference yang dimana acara tersebut mengumumkan beberapa proyek terbaru Tencent Games dalam waktu dekat. Tentunya banyak yang kamu tahu dan beberapa dari mereka seperti Harvest Moon Online dan Metal Slug: Awakening yang akan keluar dalam platform Mobile.

Namun tidak hanya itu loh, ternyata Tencent telah bekerja sama dengan berbagai developer game untuk mengembangkan setidaknya 3 Anime Populer yang akan di adaptasi ke dalam game Mobile. Berbagai judul tersebut meliputi Digimon, One Punch Man, dan One Piece.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

1. Digimon: New Century



Dikembangkan oleh Qixia Interactive Entertainment, Tencent Games mengembangkan game yang diadaptasi oleh anime Digimon. memiliki genre RPG strategy dan bakal mengajak para pemain untuk menikmati jalan cerita yang cukup menarik ala Digimon. Game tersebut juga nantinya bakal memiliki kualitas grafis dan animasi yang sangat fantastis untuk sebuah game kekinian. Digimon: New Century bakal bisa dimainkan secara gratis dengan microtransaction di dalamnya.

Sayangnya, Digimon: New Century belum ada jadwal rilis dan baru direncanakan akan dirilis di China saja. Namun kebanyakan game yang dirilis oleh Tencent akan dirilis secara global jika memang laku keras.

2. One Punch Man (Untitled)



Tencent Games juga bekerja sama dengan anime pahlawan Botak, One Punch Man yang akan ikut diadaptasi menjadi game Mobile. Hingga saat ini belum banyak informasi mengenai perkembangan game ini, namun yang diketahui pasti game ini akan memiliki genre Turn-Based namun dengan ukuran life-size atau asli.

3. One Piece: Fighter



Bekerja sama dengan Bandai Namco Shanghai, Tencent Games juga mengembangkan game One Piece yang akan diadaptasi ke dalam platform Mobile. Dari trailernya, game ini terlihat mirip dengan game One Piece di PlayStation 1 yaitu One Piece: Grand Battle Adventure. Masih belum ada informasi kapan game ini akan rampung namun karena sudah memiliki trailernya sendiri bisa dipastikan akan hadir dalam waktu dekat.

Sumber: Twitter Zhuge EX

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru