NEWS

Perayaan Ulang Tahun Dragon Quest Ke-35 Tahun Siap Disiarkan Langsung di YouTube!

Christa   |   Selasa, 18 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak hanya Final Fantasy, franchise Dragon Quest juga menjadi salah satu waralaba kebanggaan Square Enix. Mereka baru saja mengumumkan bahwa Dragon Quest akan merayakan ulang tahunnya yang ke- 35 tahun. Guna memperingatinya, Square Enix berencana untuk mengadakan siaran langsung spesial, dengan membagikan deretan pengumuman baru terkait dari franchise tersebut. Siaran ini akan berlangsung pada hari Kamis, 27 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Wild Rift Jadi Penghasil Pendapatan Terbesar untuk Riot Games Sebesar 938 Miliar di Sektor Mobile!
» Tanpa Perubahan! Inilah Roster Onic Esports untuk MPL Season 8!
» Welcome to MPL! Inilah Roster yang Akan Membela Rebellion Genflix di MPL Season 8!

Siaran langsung ini akan dibagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama dari siaran spesial perayaan 35 tahun Dragon Quest bertajuk Dragon Quest Day: Latest Event News, akan memberikan info terbaru terkait update event dan layanan yang ada di beberapa judul game Dragon Quest. Sementara siaran pada bagian kedua bertajuk Dragon Quest Series: Latest Line-Up, Square Enix bakal mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai beberapa game yang akan datang. Menariknya, bagian kedua akan disiarkan dalam Bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea.

Di bagian pertama, Square Enix akan mengundang pembawa acara lepas bernama Natsumi Uga, yang akan membawakan siaran langsung perayaan 35 tahun Dragon Quest. Bagi pemain Dragon Quest X Online patut berbangga, karena lewat siaran ini Square Enix mengungkapkan event terbaru dari game tersebut untuk ke depannya. Tidak lain dan tidak bukan, mereka juga siap menghibur fans dengan menampilkan merchandise 35 tahun Dragon Quest.

Sedangkan pada bagian dua akan dibawakan oleh tokoh TV terkenal, JOY dan Kreator sekaligus Desainer Dragon Quest, Yuji Horii. Bagian ini akan mengusung format talk-show, di mana keduanya saling berbincang dan mengumumkan jajaran game terbaru dalam seri JRPG kenamaan ini.

Sumber: PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru