NEWS

Kalahkan Attack on Titan, Jujutsu Kaisen Jadi Anime Terpopuler di Jepang Pada Awal Tahun 2021!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Winter atau Musim Dingin 2021 telah berakhir pada akhir Maret kemarin. Meski begitu, para pecinta anime masih terbayangkan berbagai anime yang tayang pada musim tersebut. Anime Winter 2021 manayangkan cukup banyak anime terkenal seperti Attack on Titan Final Season, Tensura, hingga Jujutsu Kaisen. Kebanyakan anime yang ditayangkan pada musim tersebut sangat hype dikalangan para pecinta anime.

GEM Partners, perusahaan asal Jepang yang berfokus untuk menganalisa industri entertainment di negaranya baru-baru ini tengah mengungkapkan anime paling populer di Jepang selama penayangan di bulan Februari, Maret hingga awal April 2021 pada layanan streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, U-NEXT, Hulu Japan, Disney +, Docomo Anime Store, dTV, ABEMA Premium dan Paravi. Setidaknya ada 7000 orang dari umur 16 hingga 69 tahun yang mengikuti survey tersebut. Berikut hasilnya:

10. Evangelion
9. The Walking Dead
8. HITOSHI MATSUMOTO Presents Documental (variety show)
7. My Hero Academia
6. Yuru Camp Season 2
5. That Time I Got Reincarnated as a Slime
4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
3. Attack on Titan
2. Detective Conan
1. Jujutsu Kaisen
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tidak mengherankan memang Jujutsu Kaisen selama penayangannya mendapatkan banyak pujian baik dari jalan ceritanya maupun kualitas animasi yang ditawarkan. Season pertama tersebut berhasil dieksekusi dengan baik, terutam dari segi animasi yang ditawarkan pada episode 23 dan juga episode 24 yang sangat berkualitas dari studio Mappa. Hasilnya, setelah penayangan season pertamanya usai, anime Jujutsu Kaisen berhasil menjadi trending topik di Jepang dan seluruh dunia.

Source: Crunchyroll

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru