NEWS

Padukan Kopi dan Games, Janji Jiwa dan Mobile Legends: Bang Bang Keluarkan Menu Legendary

Master-Fakry   |   Rabu, 19 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangkaian acara 515 e-Party, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game Multiplayer online battle arena (MOBA) terpopuler di Indonesia, berkolaborasi dengan Janji Jiwa, yang merupakan brand kopi lokal dengan citra rasa klasik. Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup, memakai biji kopi langsung dari petani kopi Indonesia dalam menyajikan segelas kopi untuk para pecinta game MLBB dan semua teman sejiwa (pelanggan setia Janji Jiwa).

515 eParty sendiri merupakan acara tahunan terbesar dari MLBB yang banyak ditunggu-tunggu karena banyak kejutan dan hadiah yang diberikan secara spesial khusus untuk semua pemainnya. Beda dengan tahun sebelumnya, tahun ini menjadi lebih spesial, dengan adanya kolaborasi bersama Janji Jiwa untuk mengeluarkan salah satu varian menu yang bisa menambah semangat pemain MLBB dalam merayakan 515 eParty tahun ini.

Mulai tanggal 19 Mei 2021, teman sejiwa dan semua pemain MLBB bisa menikmati "Legendary", sebuah minuman yang khusus dibuat dalam kolaborasi ini. Minuman ini merupakan minuman non-coffee, karena dibuat dari bunga telang, kemudian dicampur dengan buah berries, sehingga tercipta warna biru-merah dengan rasa segar, yang merupakan nuansa dari game MLBB.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

"Ini adalah pertama kalinya bagi MLBB untuk berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan pastinya menjadi sangat spesial karena Legendary akan menjadi persembahan MLBB dan Janji Jiwa untuk memeriahkan 515 eParty tahun ini," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. "Janji Jiwa dan MLBB memiliki satu kesamaan, yaitu kami selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk semua pengguna MLBB dan teman sejiwa, kami berharap kolaborasi ini akan menjadi hal yang juga ditunggu-tunggu."

Ni Made Gracia, Head Marketing Communication Janji Jiwa mengatakan, "suatu kebanggaan Janji Jiwa dapat ikut mendukung perayaan 515 e-Party dari MLBB. Saya berharap semua orang dapat menikmati kolaborasi ini dengan minum Legendary sambil main MLBB".

Kampanye yang bertema Janji Bersama Raih Lebih ini juga memberikan banyak keuntungan bagi para pembelinya. Salah satunya adalah khusus untuk semua pengguna MLBB, ada diskon 40% untuk setiap pemesanan minuman Legendary melalui aplikasi Jiwa+ dan melalui GoFood, Grab Food, dan Shopee Food Discount Up To 20% - 30%. Legendary akan tersedia di semua Jilid (outlet) Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 19 Mei sampai dengan 18 Juni 2021.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru