NEWS

Fix! Resident Evil: Infinite Darkness Akan Segera Tayang Pada 8 Juli Di Netflix

Yohanes   |   Rabu, 19 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berkali-kali mengeluarkan teaser yang memang menggoda kita semua, akhirnya kita mendapatkan tanggal rilis dan cuplikan resmi untuk anime Resident Evil di platform Netflix. Datang dengan judul Resident Evil: Infinite Darkness akan membuat pemirsa mengikuti eksploitasi Claire dan Leon dalam serial 3DCG.

Baca ini juga :


» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini




Sumber: Netflix


Seperti yang sudah kita lihat dan pelajari dari teaser-teaser bulan lalu, seri ini mengambil latar dari peristiwa Resident Evil 4, jadi pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial ini yang membutuhkan sesuatu untuk mengisi waktu setelah mengalami semua euforia dari versi game terbaru franchise ini, yaitu Resident Evil Village.

Tonton trailer resmi dibawah ini yang sudah Kru KotGa sertakan untuk kamu yang sudah tidak sabar melihat aksi dari Claire dan Leon kali ini. Setidaknya akan memberi kita gambaran yang lebih baik tentang apa yang akan terjadi ketika tayang perdana 8 Juli nanti.



Jadi bagaimana, apa cuplikan resmi kali ini membuat kamu makin penasaran dan sudah gak sabaran untuk segera menonton pada tanggal 8 Juli nanti?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru