NEWS

Sukses Besar, Summoners War: Lost Centuria Capai 10 Juta Download Hanya Dalam Waktu 10 Hari!

Erik Gani   |   Rabu, 19 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game mobile Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan kalau game strategi Real-Time terbaru mereka, Summoners War: Lost Centuria telah mencapai USD 4,4 juta atau sekitar 63,4 Miliar Rupiah dan 10 juta download hanya dalam 10 hari sejak peluncurannya! Summoners War, Lost Centuria yang diluncurkan 29 April kemarin menawarkan karakter-karakter yang dikenal dari seri Summoners war namun dengan gameplay yang sangat berbeda, game ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan gamer di seluruh dunia.

Untuk mendukung game ini ekosistem game dan menawarkan hal-hal baru, Com2usjuga sudah menambahkan berbagai fitur baru untuk membuat game ini semakin menarik. Seperti monster baru dan mode baru Arena Battle.

Baca ini juga :

» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Dragon Nest 2: Evolution Ganti Publisher ke Shengqu, Janjikan Transisi yang Mulus dan Kompensasi
» Baldur's Gate 3 Memiliki Koran Dalam Game yang Meliput Perbuatan Kamu, dan Bisa Dimanipulasi!
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS


Sumber: Siaran Pers Com2us

Untuk Arena Battle, berbeda dengan mode normal, dimana mode ini Summoner harus memanfaatkan monster yang di limit di level 10 saja. Selain itu, Rune yang dipakai monster mereka tidak akan aktif sehingga pertarungan menjadi sama rata untuk semua Summoners. Hadiah akan diberikan jika Summoners sudah menang 10 kali atau 3 kekalahan. Hadiah yang didapatkan juga semakin besar sesuai dengan jumlah kemenangan. .


Sumber: Siaran Pers Com2us

Com2us juga akan telah mempersiapkan video tutorial untuk pemain-pemain pemula. Video ini akan terdiri dari 3 episode yang berbeda dan video pertamanya sudah tersedia sejak 30 April 2021 kemarin. Video pertama menjelaskan formasi monster dan juga kombinasi tepat untuk pemain pemula, sehingga seluruh kalangan dapat menikmati Summoners War: Lost Centuria

Kalian bisa mengikuti keseruan Summoners War: Lost Centuria lewat link dibawah ini:


Sumber: Siaran Pers Com2Us

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru