NEWS

Presiden Sony Ikut Promosikan Game Buatan Indonesia, Rising Hell di Twitter

Christa   |   Rabu, 19 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat game asal Indonesia bisa diapresiasi di negara-negara lain tentu menjadi suatu kebanggaan. Sudah ada beberapa judul game lokal yang mendapatkan penghargaan dan sukses di kancah internasional. Sebut saja seperti A Space For The Unbound, DreadOut, Fallen Legion, Ghost Parade, dan masih banyak lagi. Kembali mendapatkan pengakuan, salah satu game lokal besutan developer Tahoe Games dan Toge Productions, Rising Hell sukses menarik perhatian oleh mantan Presiden Sony Interactive Entertainment, Shuhei Yoshida.

Baca ini juga :

» THQ Nordic Ungkap Ada 42 Game yang Kini Tengah Dikembangkan!
» Game Action RPG Asal Indonesia, StellaGale: The Trials of Faith Sudah Tersedia di Wishlist di Steam!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google

Buat yang belum tahu, Yoshida pernah terlibat dalam pengembangan beberapa judul game ternama. Sebut saja seperti Ape Escape dan Legend of Dragoon. Ia juga menjabat sebagai President SIE Worldwide Studios untuk Sony Interactive Entertainment dari 2008 sampai 2019. Belum lama, Yoshida menuliskan kecintaannya pada game lokal, Rising Hell sekaligus mempromosikannya di bio profil Twitter miliknya. “#PlayStationIndies Roguelike platform action, Rising Hell akan dirilis di PS4 pada 18 Mei,” tulisnya di akun Twitter Yoshida.

Rising Hell merupakan game lokal yang mengusung kombinasi genre rogue-like, platform, dan aksi dengan grafis piksel menarik. Game ini dikembangkan oleh developer Tahoe Games dan dirilis oleh Toge Productions. Sebagai salah satu game indie lokal dengan pendekatan unik, Rising Hell sudah dapat dimainkan di platform PlayStation 4 pada 18 Mei, dan Steam pada 19 Mei. Game ini akan rilis menyusul di Nintendo Switch pada 20 Mei dan Xbox pada 21 Mei.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru