NEWS

Kurang Mumpuni? Perilisan Genshin Impact di Nintendo Switch Terhambat!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah salah satu game yang saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentu saja masih hype dan konsisten memainkannya. Selain karena memang menawarkan gameplay yang seru bagi kebanyakan orang, Genshin Impact juga tersedia di banyak platform seperti mobile, PC, PlayStation 4 & PlayStation 5. Namun, untuk gamer Nintendo Switch yang sudah dijanjikan nampaknya harus bersabar lebih lama lagi nih.

Menurut sebuah bocoran di Twitter dari akun GenshinReport, Genshin Impact untuk Nintendo Switch mungkin akan tetap dirilis tahun ini. Namun, proses pengembangannya mengalami sedikit masalah karena kemampuan hardware yang terbatas di konsol portabel tersebut. Jadi, masih ada berbagai kemungkinan jadwal rilis aslinya bisa mundur lebih lama lagi.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

Genshin Impact memang sangat menghebohkan dan menimbulkan hype yang begitu besar hingga saat ini. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Selain dari gameplay dan berbagai karakter yang dimilikinya, pada dasarnya game tersebut memiliki kualitas grafis yang bagus dan bisa dimainkan PC kentang sekalipun karena game tersebut juga rilis untuk mobile. Semoga saja perilisan di Nintendo Switch tidak mengalami penundaan yang lebih lama lagi.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru