NEWS

RRQ_Windah is Real? Pak AP dari Team RRQ Bagikan Unggahan Bertemu dengan Windah Basudara!

Billy Mariza   |   Kamis, 20 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Tentunya dengan kepopulerannya yang meningkat, bukan gak mungkin Windah bisa saja ditawarin berbagai kontrak eksklusif bersama team esports yang biasa mencari talenta-talenta berbakat khususnya di dunia game.

Baca ini juga :

» Berniat Edukasi Soal Sepeda, VTuber Diprotes oleh Feminis Akibat Tampil Terlalu Seksi
» Diprotes Netizen Tiongkok, PLAYISM Batalkan Kson Jadi Host-nya di Tokyo Game Show 2021
» [VIDEO] GIVEAWAY POCO X3 GT & realme GT Master Edition, Grand Prize PlayStation 5
» Channel VTuber HoloID, Airani Iofiteen yang Terkena Bonk oleh YouTube Sudah Kembali
» Windah Basudara Gak Akan Gacha Baal Sampai Akun-nya yang Dihack Balik!


Sumber: Instagram AP_RRQ

Setelah pada 16 Maret yang lalu Brando keceplosan dalam streamnya akan bertemu Pak AP atau yang bernama lengkap Adrian Pauline, tepat kemarin pemilik Team RRQ tersebut mengumumkan jika dirinya telah di datangi oleh Brando.

Dalam kesempatan tersebut mereka melakukan streaming bareng sekaligus silaturahmi. Tidak hanya itu, mereka juga membahas hal-hal ringan seperti bagaimana cara bermain Crypto sebuah trading koin yang cukup viral beberapa waktu belakangan ini.

Sejauh ini banyak kesimpulan mengenai hal ini, seperti diangkatnya Brando sebagai talent dari RRQ yang biasa disebut dengan RRQ Streamer. Apakah Brando resmi masuk team RRQ atau hanya sekedar jumpa ngobrol saja?

Sumber: Instagram AP RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru