NEWS

Serius Basmi Penambang VGA, NVIDIA Akan Bataskan Performa Mining di Semua RTX 30!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun harga Cryptocurrency sudah mulai menurun, tetapi masih cukup banyak para penambang yang menggunakan kartu grafis gaming saat ini. Pastinya kamu tahu betul bahwa NVIDIA pernah memastikan kalau kartu grafis RTX 30 akan memangkas performa mining yang sayangnya belum benar-benar ditepati oleh NVIDIA. Namun bagi kamu para gamer sepertinya kembali mendapatkan secercah harapan dari NVIDIA nih.

Dilansir dari halaman Blog NVIDIA, mereka menegaskan bahwa semua lini kartu grafis RTX 30 kedepannya akan memiliki performa mining yang terbatas. Mereka akan menandai kartu grafis tersebut dengan sebutan Lite Hash Rate atau LHR pada kemasan boxnya. NVIDIA juga memastikan pembatasan performa mining tersebut tidak akan menganggu performa gaming atau render.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Kartu grafis RTX 30 dengan pembatasan performa mining tersebut hanya akan diaplikasikan untuk yang baru-baru saja dan yang sekarang sudah beredar masih memiliki performa mining seperti biasanya. Kartu grafis RTX 30 dengan Lite Hash Rate atau LHR baru akan diluncurkan sekitar akhir Mei 2021.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru