NEWS

Serius Basmi Penambang VGA, NVIDIA Akan Bataskan Performa Mining di Semua RTX 30!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun harga Cryptocurrency sudah mulai menurun, tetapi masih cukup banyak para penambang yang menggunakan kartu grafis gaming saat ini. Pastinya kamu tahu betul bahwa NVIDIA pernah memastikan kalau kartu grafis RTX 30 akan memangkas performa mining yang sayangnya belum benar-benar ditepati oleh NVIDIA. Namun bagi kamu para gamer sepertinya kembali mendapatkan secercah harapan dari NVIDIA nih.

Dilansir dari halaman Blog NVIDIA, mereka menegaskan bahwa semua lini kartu grafis RTX 30 kedepannya akan memiliki performa mining yang terbatas. Mereka akan menandai kartu grafis tersebut dengan sebutan Lite Hash Rate atau LHR pada kemasan boxnya. NVIDIA juga memastikan pembatasan performa mining tersebut tidak akan menganggu performa gaming atau render.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!
» Gagal Lolos ke The International 10, TNC Predator Istirahatkan Roster Aktif Dota2-nya!
» Kalahkan BOOM Esports, Alter Ego Berhasil Menjadi Wakil Indonesia di Ajang VCT SEA Qualifier!
» Valve Pastikan Tidak Ada Game yang Tidak Bisa Dijalankan oleh Steam Deck!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!

Kartu grafis RTX 30 dengan pembatasan performa mining tersebut hanya akan diaplikasikan untuk yang baru-baru saja dan yang sekarang sudah beredar masih memiliki performa mining seperti biasanya. Kartu grafis RTX 30 dengan Lite Hash Rate atau LHR baru akan diluncurkan sekitar akhir Mei 2021.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru