NEWS

PMPL SEA Day 1 Recap: Aura Esports Sabet 2 WWCD Dan Bersinarnya Tim Perwakilan Indonesia!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 22 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL (PUBG Mobile Pro League) SEA hari pertama berlangsung dengan sangat seru. Pagelaran bertajuk “SEA Finals” ini mempertemukan tim papan atas PUBG Mobile di wilayah Asia Tenggara. Indonesia sendiri mengirim 4 tim dari 16 tim yang bertanding yaitu Bigetron RA, Evos Reborn, Livescape (Geek Fam), dan Aura Esports.

Baca ini juga :

» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» Mode Permainan Baru! Pertempuran Misil Berukuran Serangga Telah Hadir di PUBG MOBILE
» Berjalan Mendebarkan, Inilah Pemenang Kompetisi IEL University Super Series Season 3
» PUBG MOBILE x McLaren, Bawa Supercar Legendaris Mclaren 570S ke dalam Battle Royale

Pada hari pertama PMPL SEA, duel dan pertarungan yang terjadi belum terlalu sengit karena sepertinya masing-masing tim masih meraba kekuatan dan kekompakan tim mereka dan tim musuh. Namun, permainan tim perwakilan Indonesia terlihat bersinar. Aura Esports sendiri berhasil mendapatkan dua WWCD dari 6 pertandingan yang diselenggarakan di hari pertama.

  • - Match 1 – Sanhok: Aura Esports (Indonesia)
  • - Match 2 – Miramar: Orange PLAY (Kamboja)
  • - Match 3 – Erangel: The Infinity (Thailand)
  • - Match 4 – Sanhok: Infinity IQ (Vietnam)
  • - Match 5 – Miramar: JoinMe (Kamboja)
  • - Match 6 – Erangel: Aura Esports (Indonesia)
Aura Esports berhasil mendapatkan WWCD pada pertandingan pembuka PMPL SEA hari pertama. Dilanjutkan dengan kejutan dari Orange PLAY, tim asal Kamboja yang mendapatkan slot PMPL SEA dari PMCO SEA Wildcard yang berhasil menumbangkan Evos Reborn di circle terakhir.


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

Match ketiga di Erangel dikuasai The Infinity asal Thailand yang berhasil mengalahkan Bigetron RA dan Aura Esports pada wa terakhir. Dilanjutkan dengan Infinity IQ asal Vietnam dan JoinMe yang juga merupakan peserta dari PMCO SEA Wildcard Kamboja yang memenangkan Match 4 dan 5.

Aura Esports juga berhasil menutup pertandingan terakhir dengan WWCD setelah mendapatkan 6 kill dan memenangkan pertarungan akhir melawan Evos Reborn dan Orange PLAY.

Berikut hasil klasemen sementara PMPL SEA:


Sumber: PUBG Mobile Indonesia


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

(KOTAKGAME)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru