NEWS

Meski Penuh Bug, OnePlus Luncurkan OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Edition

Yohanes   |   Minggu, 23 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

OnePlus Watch adalah perangkat wearable dengan layar OLED 1,4 inci dan label harga $159 atau sekitar 2 juta rupiah yang beberapa saat lalu baru saja dirilis. Kini selain ditawarkan dalam warna Hitam dan Perak, tetapi bagi pasar di Cina akan mendapatkan varian Edisi Terbatas yang baru. Jam tangan tersebut akan diberi nama OnePlus Watch Cyberpunk 2077 dan akan tiba di China pada 24 Mei dengan beberapa perbedaan visual.

Baca ini juga :


» Berpaling Dari Snapdragon? OnePlus Akan Membuat Smartphone Mediatek Pertama Mereka
» Badai Tak Kunjung Berlalu? Data yang Cyberpunk 2077 yang Dicuri Telah Dibocorkan!
» Unik! Ultraman Tiga Jadi Ambassador OnePlus 9R di Tiongkok
» Banyak Keluhan Panas Berlebih Pada OnePlus 9 Pro, Ulah Snapdragon 888?
» OnePlus Luncurkan Smartphone Flagship Terbaru, OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro!




Sumber: OnePlus


Jam pintar yang akan memiliki garis desain khas Cyberpunk tersebut nantinya akan memiliki tali karet berwarna hitam dengan garis-garis kuning dan logo permainan. Kita juga dapat melihat di teaser tampilan jam tangan unik yang kemungkinan akan disediakan untuk jam tangan pintar OnePlus ini. Selain perbedaan visual, tetapi semua yang ada di dalamnya tetap sama yaitu RAM 1 GB, penyimpanan 4 GB, baterai infus Warp Charge, dan tahan air dan debu 5ATM + IP68.


Sumber: OnePlus


Ini adalah perangkat OnePlus kedua yang mendapatkan branding Cyberpunk 2077 setelah smartphone OnePlus 8T mulai November lalu. Sangat menyenangkan melihat kolaborasi antara pengembang game dan produsen ponsel cerdas, meskipun game ini tidak tersedia untuk seluler.

Bagi kamu yang memanglah penggemar dari game yang kontroversial ini dan berharap bisa mendapatkan jam tangan edisi spesial ini, sebaiknya kamu perlu berjuang lebih keras, mengingat yang hanya akan dipasarkan di Tiongkok. Selain usaha yang lebih keras, harganya mungkin akan sedikit lebih mahal dibanding harga retail yang disarankan jika memang kamu berniat untuk memboyong ke Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru