NEWS

God of War: Ragnarok Dirumorkan Hanya Rilis Eksklusif di PS5!

Christa   |   Minggu, 23 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak awal diumumkan, tampaknya fans mulai tidak bersabar menunggu kabar terbaru dari God of War: Ragnarok. Sebelumnya, pihak developer meminta fans untuk menunggu, karena mereka belum memastikan untuk mengumumkan seri terbaru God of War dalam waktu dekat. Meskipun Sony telah mengonfirmasikan bahwa judul tersebut akan dirilis di PlayStation 5, dari pihak penerbit justru belum mengungkapkan ke publik apakah game ini juga akan meluncur di PS4 atau tidak.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Berdasarkan informasi dari salah satu orang dalam, tampaknya fans hanya bisa berharap untuk melihat bahwa game tersebut hanya muncul di generasi konsol berikutnya. Dilansir dari Comicbook, seorang leaker terkenal bernama Navtra mengungkapkan bahwa seri God of War berikutnya hanya akan tiba di PS5. Pernyataan ini sebenarnya sudah lama. Akan tetapi rumor ini kembali diangkat, mengingat pembicaraan seputar game yang akan ditayangkan di E3 dan Summer Game Fest sedang hangat.




Navtra juga sempat mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya, God of War: Ragnarok, Ratchet and Clank: Rift Apart, dan Demon's Souls telah direncanakan Sony hanya untuk PS5. Sementara judul lainnya seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales dan Horizon: Forbidden West direncanakan meluncur di platform PS4 dan PS5. Informasi ini belum tentu benar dan belum tentu salah. Untuk saat ini, jadwal rilis dan informasi terbaru God of War: Ragnarok belum disebarluaskan ke publik. Jadi, fans God of War perlu bersabar dahulu.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru