NEWS

PMPL SEA Day 3 Recap: Akhir dari PMPL SEA Season 3. Siapa Juaranya?

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 23 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari terakhir sekaligus babak final dari PMPL (PUBG Mobile Pro League) SEA telah usai. Setiap tim mengeluarkan kemampuan terbaik mereka agar tidak ada penyesalan setelah hari ini berakhir. Setiap peperangan yang terjadi terlihat penuh perhitungan dan sangat seru!

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Team The Infinity asal Thailand mengeluarkan taring mereka dan memperlihatkan kemampuan maksimal mereka di hari terakhir ini. Tim lain juga tidak mau kalah dan perebutan poin kill dan WWCD berlangsung sengit..

  • - Match 1 – Sanhok: Infinity IQ (Vietnam)
  • - Match 2 – Miramar: Evos Reborn (Indonesia)
  • - Match 3 – Erangel: The Infinity (Thailand)
  • - Match 4 – Sanhok: The Infinity (Thailand)
  • - Match 5 – Miramar: Valdus The Murder (Thailand)
  • - Match 6 – Erangel: Evos Reborn (Indonesia)

Infinity IQ lagi-lagi mendapat kemenangan pada pertandingan pertama setelah bertarung melawan The Infinity dan FaZe Clan. Evos Reborn sendiri berhasil mendapatkan WWCD pada pertandingan kedua dengan full squad..


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

The Infinity memperlihatkan dominasinya dengan mendapatkan WWCD back to back pertama kali di pagelaran PMPL SEA kali ini dengan memenangkan pertandingan ketiga dan keempat. Dilanjutkan dengan Valus The Murder yang menguasai pertandingan kelima dengan 12 poin kill dan kemenangan full squad!

Evos Reborn kembali menunjukkan kekuatan mereka dengan memenangkan pertandingan terakhir sekaligus mendapatkan WWCD kedua pada hari ini.


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

Dengan performa menakjubkan yang mereka tampilkan, The Infinity berhasil membawa pulang gelar juara PMPL SEA kali ini dan telah menjadi Raja SEA! Bersama Evos Reborn di posisi kedua, mereka masing-masing mendapatkan 1 tiket menuju PMPL SEA Season 4. Selamat untuk The Infinity dan Evos Reborn!

Sumber: PUBG Mobile Indonesia

(KOTAKGAME)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru