NEWS

Samsung Patenkan Merek Dagang Z Slide Isyaratkan Produk Terbaru Mereka Sudah Dekat

Yohanes   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Samsung baru saja mendaftarkan merek dagang dengan nama "Z Roll", mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan perangkat dengan layar yang dapat diperpanjang. Akan tetapi ternyata Samsung baru-baru juga mendaftarkan merek dagang dengan nama "Z Slide" kepada European Intellectual Property office, menunjukkan entri lain ke dalam jajaran perangkat Samsung "Z". Merek dagang terdaftar di bawah Kelas 9, yang menunjukkan bahwa produk ini smartphone, ponsel, perangkat telekomunikasi, atau komputer tablet.

Baca ini juga :


» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: Let'sGoDigital


Belum ada kepastian akan bagaimana bentuk dari produk dengan merek dagang 'Z Slide' ini. Akan tetapi seperti biasa LetsGoDigital sudah menyediakan render mockup berikut dan berspekulasi bahwa Z Slide mungkin adalah smartphone dengan layar yang dapat diperpanjang yang tumbuh secara vertikal, sementara itu, Z Roll mengembang secara horizontal untuk bertransformasi menjadi layar berukuran tablet yang lebih besar. Anda juga dapat menganggapnya sebagai versi yang dapat digulung dari Z Flip sementara "Z Roll" yang dilaporkan sebelumnya adalah versi Z Fold yang dapat digulung.

Seperti yang dilansir pada awal pekan ini, Samsung Display memamerkan beberapa layar yang sedang dikerjakannya, termasuk perangkat S-foldable, yang layarnya dibagi menjadi tiga bagian dan dilipat pada dua titik. Tidak diyakini bahwa perangkat ini akan menjadi bagian dari perangkat seri Galaxy Z Samsung sesuai LetsGoDigital. Perangkat ini dikabarkan akan dipasarkan dengan nama Galaxy Z Fold S.

Pada Agustus ini, Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip2 (atau Flip3) tetapi perangkat layar lain yang dapat diperpanjang ini diperkirakan tidak akan memasuki pasar hingga tahun 2022.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru