NEWS

Honor 50 Akan Jadi Ponsel Pertama Yang Adopsi Snapdragon 778G 5G

Yohanes   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melepas diri dari Huawei, Honor kini bukanlah produsen ponsel yang gemar memakai chipset buatan Huawei lagi, yaitu Kirin. Honor kian mantap dengan ponsel-ponsel berchipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon.

Baca ini juga :


» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Bos Huawei Puji Apple dan Mengaku Sebagai Apple Fanboy Terang-terangan
» Huawei Segera Rilis Gabungan Smartwatch dan TWS yang Dinamakan Watch Buds
» Gandeng HUAWEI AppGallery! 1st Anniversary Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah di Jakarta




Sumber: Honor


Pada kesempatan kali ini, seri Honor 50 akan menjadi yang pertama ditenagai oleh chipset baru Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Honor mengumumkan bahwa hari ini bersama dengan fakta bahwa seri Honor 50 akan datang perdana pada bulan Juni.

Diharapkan kita akan menyaksikan Honor 50 dengan chip Snapdragon 778G di dalamnya, sedangkan Honor 50 Pro yang dikabarkan akan ditenagai oleh Snapdragon 888.

Seri Honor 50 akan menampilkan kamera utama 50MP yang dilingkari dengan desain cincin ganda di bagian belakang. Sorotan lain yang diduga termasuk AMOLED 6,79 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, kamera ultrawide 13MP, telefoto shooter 8MP (mungkin periskop) dan kamera selfie ganda - 32MP + 8MP. Belum ada informasi akan ketersediaan produk ini di Tanah Air, akan tetapi mengingat Honor sudah lama hengkang dari Indonesia, sepertinya produk ini tidak akan masuk secara resmi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru