NEWS

Game Simulasi Fabel Karya Lokal, Kitaria Fables Dipastikan Rilis September Ini!

Christa   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 menjadi tahun cemerlang untuk developer game Indonesia. Ada beberapa judul game lokal yang diumumkan tahun ini, serta mendapatkan perhatian besar dari pemain Indonesia. Salah satu dari sekian banyak judul adalah Kitaria Fables. Sesuai dengan namanya, game ini mengusung konsep simulasi pertanian dengan menampilkan karakter-karakter berwujud hewan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Developer asal Yogyakarta, Twin Hearts akhirnya telah memutuskan tanggal rilis untuk game besutannya, Kitaria Fables. Game ini siap meluncur pada 3 September 2021, untuk platform PC, PS4, PS5, dan Switch. Menariknya lagi, kini para pemain yang telah memasukkannya ke dalam wishlist, sudah bisa melakukan pre-order dari sekarang baik dalam versi digital maupun fisik.

Kitaria Fables merupakan game simulasi pertanian yang dikembangkan oleh Twin Hearts bersama PQube Limited. Akan dirilis pada September 2021, game ini memungkinkan pemain untuk bercocok tanam, bersosialisasi dengan para penduduk di dalam kota, memperbarui senjata dan armor, hingga bertarung melawan musuh. Konsep gameplay Kitaria Fables tentu cocok untuk pemain yang pernah memainkan Rune Factory.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru