NEWS

Best Girl! CEO Hololive, YAGOO Berikan Teaser Akan Hadirnya Game Online yang Diisi VTuber Hololive!

Billy Mariza   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VTuber atau Virtual YouTuber sekarang sedang meningkat popularitasnya, tentunya hal ini diakibatkan pandemi COVID-19 yang terjadi dan membuat orang-orang harus mengurung dirumah. VTuber atau streamer online yang ada di YouTube menjadi salah satu tempat dimana orang mencari hiburan dengan berbagai aktifitas mulai dari main game, bernyanyi, menggambar hingga berbicara bebas.

Hololive merupakan salah satu agency VTuber yang paling populer sekarang, apalagi Agency ini sudah memiliki banyak cabang, mulai dari Jepang (HoloJP), International (HoloEN), hingga Indonesia (HoloID). Menariknya baru-baru ini mereka merilis sebuah lagu yang berjudul Hololive Alternative yang memperlihatkan berbagai member Hololive dalam mode bertarung.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Beberapa saat kemudian sepertinya Motoaki Tanigo atau biasa disapa dengan YAGOO mengungkapkan jika mereka sepertinya sedang mengembangkan sebuah game yang kemungkinan akan berisi member-member dari Hololive. Ada alasan dasar mengenai hal ini karena YAGOO terlihat memberikan cuitan di Twitter pribadinya membuka sebuah lowongan kerja yang berisikan berbagai deskjob berbeda.

Dalam daftar pekerjaan tersebut ada banyak hal yang mengungkapkan fakta ini, mulai dari Art Director, Engineer, 3DCG design, hingga UI/UX Designer. Meskipun proyek ini baru saja dimulai, tetapi bukan tidak mungkin kita akan segera melihat perkembangannya dalam waktu dekat.

Sumber: Note.com Tanigo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru