NEWS

Best Girl! CEO Hololive, YAGOO Berikan Teaser Akan Hadirnya Game Online yang Diisi VTuber Hololive!

Billy Mariza   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VTuber atau Virtual YouTuber sekarang sedang meningkat popularitasnya, tentunya hal ini diakibatkan pandemi COVID-19 yang terjadi dan membuat orang-orang harus mengurung dirumah. VTuber atau streamer online yang ada di YouTube menjadi salah satu tempat dimana orang mencari hiburan dengan berbagai aktifitas mulai dari main game, bernyanyi, menggambar hingga berbicara bebas.

Hololive merupakan salah satu agency VTuber yang paling populer sekarang, apalagi Agency ini sudah memiliki banyak cabang, mulai dari Jepang (HoloJP), International (HoloEN), hingga Indonesia (HoloID). Menariknya baru-baru ini mereka merilis sebuah lagu yang berjudul Hololive Alternative yang memperlihatkan berbagai member Hololive dalam mode bertarung.

Baca ini juga :

» Pacaran dengan Gadis asli, Kamar Penggemar VTuber Dirapikan Sang Pacar!
» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!
» GWS Yopi! Member Hololive Indonesia, Airani Iofiteen Terinfeksi COVID-19
» Windah Basudara Jadi Orang Pertama yang berhasil Menamatkan Game ini!
» Lewis Dari Unbox Therapy Mencoba Fitur 10 Menit Charging Dari Concept Phone Infinix Now

Beberapa saat kemudian sepertinya Motoaki Tanigo atau biasa disapa dengan YAGOO mengungkapkan jika mereka sepertinya sedang mengembangkan sebuah game yang kemungkinan akan berisi member-member dari Hololive. Ada alasan dasar mengenai hal ini karena YAGOO terlihat memberikan cuitan di Twitter pribadinya membuka sebuah lowongan kerja yang berisikan berbagai deskjob berbeda.

Dalam daftar pekerjaan tersebut ada banyak hal yang mengungkapkan fakta ini, mulai dari Art Director, Engineer, 3DCG design, hingga UI/UX Designer. Meskipun proyek ini baru saja dimulai, tetapi bukan tidak mungkin kita akan segera melihat perkembangannya dalam waktu dekat.

Sumber: Note.com Tanigo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru