NEWS

Anime-nya Sempat Viral, Light Novel 'Redo of Healer' Laku Keras Hingga Terjual 2 Juta Copy!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 25 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime Redo of Healer telah menimbulkan hype yang sangat besar ketika pertama kali ditayangkan pada awal tahun 2021 kemarin dengan jalan ceritanya yang cukup sadis dan berbeda dari anime pada umumnya. Namun, hal tersebut yang juga menjadi nilai jualnya yang menjadikan Redo of Healer banyak diperbincangkan.

Karena anime Redo of Healer trending dan cukup menimbulkan hype yang sangat besar, hal tersebut juga berimbas pada penjualan light novelnya. Sang author - Tsukiyo Rui mengumumkan kalau light novel Redo of Healer kini sudah terjual sebanyak 2 juta copy.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Adaptasi anime Redo of Helaer cukup kontroversial karena memperlihatkan "perilaku" sang karakter utama yang membalas dendam kepada berbagai karakter terutama perempuan dengan perbuatan asusila hingga penggunaan obat-obatan dan perilaku menyimpang lainnya dan anime sempat tayang di TV lokal dan telah mendapatkan protes keras sejak pertama kali ditayangkan.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru