NEWS

Virtua Fighter 5 Gratis di PS4? Ini Dia Game PlayStation Plus yang Bisa Diklaim Gratis Bulan Juni 2021!

Christa   |   Kamis, 27 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna konsol PlayStation yang berlangganan PlayStation Plus patut berbangga. Seperti biasa, Sony kembali menawarkan beberapa game gratis, yang bisa diunduh oleh pelanggan PlayStation Plus. Setiap judul game gratis yang disebutkan mulai tersedia pada 1 Juni. Namun, tanggal berakhir beberapa game berbeda-beda. Game yang dapat dimainkan secara gratis untuk Juni ini adalah Operation: Tango, Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown dan Star Wars: Squadrons.

Baca ini juga :

» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5

Operation: Tango yang dapat diunduh gratis hanya tersedia untuk platform PS5. Di sini pemain dapat membentuk tim secara daring dalam melakukan misi mata-mata yang menantang. Menariknya, pemain dapat memilih peran baik sebagai hacker maupun agen di dunia masa depan yang serba teknologi canggih. Demi membuat petualangan semakin mengesankan, tim bisa saling bekerja sama dengan berkomunikasi menggunakan microphone. Operation: Tango mulai tersedia dari 1 Juni hingga 5 Juli.

Game kedua adalah Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, yang tersedia di platform PS4. Virtua Fighter 5 akhirnya memulai debutnya secara eksklusif di PlayStation Plus, memungkinkan para pemain veteran Virtua Fighter dan pendatang baru untuk mengalami pertarungan yang intens dengan strategi mendalam. Didukung dengan visual 3D HD menakjubkan, dan fitur online yang mendukung hingga 16 pemain dalam mode klasik seperti Rank Match hingga Arcade. Virtua Fighter 5 juga akan dirilis di PlayStation Now pada Juni ini, dan PlayStation Plus sampai 2 Agustus mendatang.
Berikutnya adalah Star Wars: Squadrons. Pemain kembali merasakan sensasi pertempuran udara yang luar biasa di universe Star Wars. Seperti game Star Wars pada umumnya, pemain dapat mengendalikan pesawat-pesawat ikonik seperti X-Wing hingga TIE Fighter. Adapun tambahan lainnya dari game besutan EA yang bisa dinikmati pemain, yaitu kosmetik, kustomisasi senjata, hingga mesin. Star Wars: Squadrons akan tersedia di PlayStation plus secara gratis sampai 5 Juli mendatang.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru